1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Angga Roni Priambodo 09 April 2016 08:05

11 Meme antre yang bikin kamu ngakak sekaligus tersindir, nah loh!

Budaya antre sepertinya belum akrab di sebagian besar orang Indonesia.

Brilio.net - Kamu pasti sering dibuat kesal oleh orang yang menyerobot antrean, betul nggak? Sepertinya budaya antre di Indonesia sepertinya masih agak kurang dimengerti oleh sebagian masyarakat. Memang menjengkelkan, kita sudah lama menunggu, eh ada yang seenaknya menyelonong. Gimana perasaanmu?

Fenomena unik nan lucu budaya antre di Indonesia ini oleh beberapa netizen bisa dikreasikan jadi meme-meme lucu. Nggak hanya lucu tapi beberapa juga menyindir kamu yang nggak mau antre. 15 meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/4) ini contohnya. Simak deh, dijamin ngakak!

1. Anjiiir, antrenya antimainstream



2. Duh, dek..



3. Hahahaha, apaan coba ini?



4. Sabar ya nak.. hidup emang kadang lucu



5. Suruh antre dulu yak!

BRILIO VIDEO

Tengkleng Gajah, Menu Serba Kambing dengan Porsi Gede
Penggila menu masakan dari daging kambing wajib banget mampir sini. Apa sih istimewanya? Lihat aja di video Brilio.net berikut



6. Nah ini sih jelas antreannya berjubel



7. Perah ngalamin gimana rasanya?



8. Antre donk!



Hihihi, kamu pernah mengalami? KLIK NEXT biar kamu tambah ngakak

(brl/ani)

YOU MAY ALSO LIKE

5 Film Bollywood Terlaris Dengan Biaya Produksi Rendah
Penasaran film Bollywood terlaris dengan biaya produksi rendah? Langsung saja simak listnya berikut ini.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

11 Meme antre yang bikin kamu ngakak sekaligus tersindir, nah loh!.
Budaya antre sepertinya belum akrab di sebagian besar orang Indonesia.
https://www.brilio.net/ngakak/11-meme-antre-yang-bikin-kamu-ngakak-sekaligus-tersindir-nah-loh-160408a.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?