Brilio.net - Kamu pasti sering dibuat kesal oleh orang yang menyerobot antrean, betul nggak? Sepertinya budaya antre di Indonesia sepertinya masih agak kurang dimengerti oleh sebagian masyarakat. Memang menjengkelkan, kita sudah lama menunggu, eh ada yang seenaknya menyelonong. Gimana perasaanmu?

Fenomena unik nan lucu budaya antre di Indonesia ini oleh beberapa netizen bisa dikreasikan jadi meme-meme lucu. Nggak hanya lucu tapi beberapa juga menyindir kamu yang nggak mau antre. 15 meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/4) ini contohnya. Simak deh, dijamin ngakak!

1. Anjiiir, antrenya antimainstream

Meme Antri © 2016 brilio.net

2. Duh, dek..

Loading...

Meme Antri © 2016 brilio.net

3. Hahahaha, apaan coba ini?

Meme Antri © 2016 brilio.net

4. Sabar ya nak.. hidup emang kadang lucu

Meme Antri © 2016 brilio.net

5. Suruh antre dulu yak!

Meme Antri © 2016 brilio.net

6. Nah ini sih jelas antreannya berjubel

Meme Antri © 2016 brilio.net

7. Perah ngalamin gimana rasanya?

Meme Antri © 2016 brilio.net

8. Antre donk!

Meme Antri © 2016 brilio.net

Hihihi, kamu pernah mengalami? KLIK NEXT biar kamu tambah ngakak