1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Agustin Wahyuningsih 08 April 2016 23:02

10 Meme weekend ini mewakili kamu banget, nampol pol!

Akhir pekan atau weekend sudah tiba. Kamu mau ngapain?
sumber: dramalove.tv

Brilio.net - Akhir pekan atau weekend sudah tiba. Kamu mau ngapain, Sobat Brilio? Tidur, piknik, kencan, atau malah kerja? Jangan bermuram durja, ya.

Setelah melewati waktu nyaris satu minggu beraktivitas di sekolah atau kantor memang menguras tenaga dan pikiran. Sekalinya menjelang akhir pekan, langsung deh gegap gempita rasa girang. Tapi...ada juga lho, yang weekend justru kerja. Kamu?

BACA JUGA: Miris, di beberapa negara ini air lebih mahal dari emas

Nih, brilio.net kasih kumpulan meme weekend yang kamu banget, Jumat (8/4). Kamu pernah merasa kayak nomor berapa, sih? Cekidot!

1. Goyang, Mang~~~ Libur tiba

foto: giphy.com


2. Piknik telah tiba... piknik telah tiba... hatiku gembira~~~

foto: giphy.com


3. No offense, gengs! Tandai hari Jumat sebagai hari terakhir beraktivitas. Kalau kamu masuk sekolah atau kerja sampai Sabtu, ya tandai hari Sabtu.

foto: giphy.com


4. Memang paling semangat kalau weekend. Serbuuuu~~~

foto: giphy.com


5. Khusus yang ketemu long weekend, emang susah mau melipir pergi dari kasur. Setuju?

foto: memecomic.id

BRILIO VIDEO

Tengkleng Gajah, Menu Serba Kambing dengan Porsi Gede
Penggila menu masakan dari daging kambing wajib banget mampir sini. Apa sih istimewanya? Lihat aja di video Brilio.net berikut


6. Berasa roket kalau weekend mau datang.

foto: giphy.com


7. Joget... joget... joget... mari joget menyambut weekend.

foto: giphy.com


8. Duh, pusing gue... pusing... derita jomblo, yes.

foto: giphy.com


9. Auw, mau banget kalau sama Kapten Yoo Shi Jin!

foto: dramalove.tv


10. Duh, kalau satu ini nggak tanggung jawab, deh! Derita elo keleus ~~~

foto: giphy.com


(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

5 Film Bollywood Terlaris Dengan Biaya Produksi Rendah
Penasaran film Bollywood terlaris dengan biaya produksi rendah? Langsung saja simak listnya berikut ini.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Meme weekend ini mewakili kamu banget, nampol pol!.
Akhir pekan atau weekend sudah tiba. Kamu mau ngapain?
https://www.brilio.net/ngakak/10-meme-weekend-ini-mewakili-kamu-banget-nampol-pol-160408d.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?