Brilio.net - Melihat fenomena corat-coret seragam anak SMA yang merayakan kelulusan, rasanya miris dan gemes-gemes gimana gitu ya. Mereka belum tahu, di masa yang akan datang saat akhir masa perkuliahan akan menghadapi yang namanya Skripsi dengan segala tetek bengeknya seperti revisi dan dosen yang menguji kesabaran. Kalau corat-coret baju dirasa gembira, beda rasanya kalau skripsinya yang dicorat-coret dosen pembimbing.

Ya, bagi mahasiswa, sebagian besar mahasiswa lebih tepatnya, skripsi adalah momok yang menakutkan. Skripsi adalah 'penghalang' mereka untuk lulus tepat waktu. Faktornya? macam-macam dong, bisa jadi mahasiswanya yang malas, dosen yang kelewat kaku, hingga pekerjaan. Banyak orang yang bersimpati, tapi nggak sedikit juga yang malah jadi bikin bahan bercandaan.

Seperti 8 meme pelesetan nama artis ini, yang brilio.net lansir dari Facebook Yeah Mahasiswa, Jumat (8/4), mereka memelesetkan nama-nama artis untuk menyindir para mahasiswa yang sedang skripsi tapi nggak kelar-kelar. Penasaran kan?

1. Joe Richard dan Joe Taslim jadi....

Loading...

Plesetan Skripsi © 2016 brilio.net

2. Nia Ramadhani dan Nia Zulkarnaen jadi apa ya?

Plesetan Skripsi © 2016 brilio.net

3. Kemal Palevi dan Kemal Vivaveni kira-kira jadi sindiran yang gimana?

Plesetan Skripsi © 2016 brilio.net

4. kalau Dian Nitami dan Dian Sastro?

Plesetan Skripsi © 2016 brilio.net

Makanya cepetan selesain skripsimu, supaya nggak kayak meme selanjutnya, klik NEXT.-