×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
25 Meme matematika kocak yang bikin kamu kangen guru matematikamu

View Image

0

BRILIO » Ngakak

25 Meme matematika kocak yang bikin kamu kangen guru matematikamu

Hanya beberapa siswa dari siswa sekelas yang selalu dianggap jago matematika.

07 / 04 / 2016

Brilio.net - Hampir semua orang mengakui kalau pelajaran matematika di sekolah sangat sulit. Hanya beberapa siswa dari siswa sekelas yang selalu dianggap jago matematika. Sisanya selalu menjadikan matematika sebagai hantu paling menakutkan.

Nah, biar kamu keinget sama sulitnya pelajaran matematika di sekolah, yuk lihat 25 meme matematika yang dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (6/4) berikut.

BACA JUGA: 12 Fitur smartphone idaman anak muda kekinian, bikin mudah hari-harimu

1. Duh sedih banget.

meme matematika bikin kangen guru © 2016 brilio.net

Loading...

2. Phi berubah jadi Pie...

meme matematika bikin kangen guru © 2016 brilio.net

3. Nggak belajar sih!

meme matematika bikin kangen guru © 2016 brilio.net

4. Manisan mana sama gebetanmu?

meme matematika bikin kangen guru © 2016 brilio.net

5. Hikz...bikin kepala pusing.

meme matematika bikin kangen guru © 2016 brilio.net

6. Hahaha...

meme matematika bikin kangen guru © 2016 brilio.net

7. Saking seremnya matematika...

meme matematika bikin kangen guru © 2016 brilio.net

8. Siapa yang biasa kayak gini?

meme matematika bikin kangen guru © 2016 brilio.net

9. Njiiirr...

meme matematika bikin kangen guru © 2016 brilio.net

10. Kamu juga merasa begitu?

meme matematika bikin kangen guru © 2016 brilio.net

11. Optimis...

meme matematika bikin kangen guru © 2016 brilio.net

12. Tapi...

meme matematika bikin kangen guru © 2016 brilio.net

13. Belum-belum sudah pesimis. Gimana sih?

meme matematika bikin kangen guru © 2016 brilio.net

Udah nggak 'serem' lagi kan pelajaran matematika? KLIK NEXT







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    26%

  • Ngakak!

    58%

  • Wow!

    5%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more