Brilio.net - Biasanya pasangan yang sudah dewasa akan memikirkan untuk membawa hubungan ke tingkat yang lebih serius yaitu pernikahan. Tapi, selalu ada-ada saja alasan orang untuk menunda menikah. Biasanya cowok lebih sering menunda menikah. Kenapa ya?

Tentu banyak alasannya, ada yang karena ekonomi belum mapan, belum siap, dan yang lainnya. Meme-meme tentang jawaban cowok diajak nikah berikut ini mewakili perasaan cowok. Penasaran?

BACA JUGA: 9 Alasan tetap asyik pakai produk orisinal ketimbang abal-abal

Berikut brilio.net kasih kamu 15 meme jawaban cowok diajak nikah yang pasti buat kamu tertawa, Selasa (5/4). Merapat Guys!

1. Haha, coba cari di langit ada jawabannya nggak.

Loading...

meme diajak nikah 1-15 © 2016 brilio.net

foto: themoontahrainbow.wordpress.com

2. Jangan nanya terus makanya.

meme diajak nikah 1-15 © 2016 brilio.net

foto: orangejuicemind.wordpress.com

3. Bentar dik, nanggung!

meme diajak nikah 1-15 © 2016 brilio.net

foto: jalantikus.com

4. Ujian Nasional aja belum kelar udah ngajak nikah.

meme diajak nikah 1-15 © 2016 brilio.net

foto: brilio.net

5. Haduh, kuping sakit nih!

meme diajak nikah 1-15 © 2016 brilio.net

foto: brilio.net

6. Alasannya ada saja deh.

meme diajak nikah 1-15 © 2016 brilio.net

foto: brilio.net

7. Biaya hidup yang selalu membengkak.

meme diajak nikah 1-15 © 2016 brilio.net

foto: brilio.net

8. Ini nggak menjawab pertanyaan, tapi biasanya cewek langsung luluh.

meme diajak nikah 1-15 © 2016 brilio.net

foto: brilio.net

9. Terserah kamu deh, pusing aku.

meme diajak nikah 1-15 © 2016 brilio.net

foto: brilio.net

Ngelesnya super banget, bikin ngakak! KLIK NEXT