×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
21 Pasang pengantin nikah bareng di dalam pesawat terbang, so sweet!

View Image

0

BRILIO » News

21 Pasang pengantin nikah bareng di dalam pesawat terbang, so sweet!

foto-foto: brilio.net/aprilia n

Pengantin termuda bernama Saepudin (22) dan pengantin tertua bernama Triana Desi Susanti (49).

04 / 04 / 2016

Brilio.net - Pernikahan merupakan impian setiap pasangan yang sedang memamdu asmara. Apalagi memiliki konsep pernikahan yang unik dan tak kan terlupakan sepanjang usia. Seperti yang dirasakan 21 pasangan pengantin di Jogja, Senin (4/4).

Sebanyak 21 pasang pengantin baru saja melakukan nikah massal yang diselenggarakan oleh STTKD (Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan) Yogyakarta yang juga dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-21. Seluruh pasangan pengantin ini berasal dari dalam dan luar Yogyakarta, bahkan ada yang berasal dari luar pulau Jawa.

BACA JUGA: 20 Foto pemotretan bayi yang gagal gara-gara si bayi buang air, duh!

Yang unik dari nikah massal ini adalah konsep acara yang berlangsung di dalam pesawat, meski tidak diterbangkan. "Acara ini semoga bisa membantu serta membawa misi kemanusiaan dan pariwisata yaitu dengan mengadakan pernikahan di udara, di atas pesawat Boing 737," terang Ryan selaku ketua pelaksana.

nikah bareng © 2016 brilio.net

Loading...

Pasangan pengantin ini secara bergantian memasuki ruang pesawat seperti halnya akan check in pesawat pada umumnya, dengan menunjukkan sebuah tiket mereka kemudian dinikahkan oleh petugas dari KUA Sewon, Bantul. Panitia juga menyediakan mahar pengantin yaitu berupa seperangkat alat sholat, uang tunai Rp 21.000, satu set kosmetik dan voucher menginap di hotel. Dalam kesempatan ini pengantin termuda bernama Saepudin (22) dan pengantin tertua bernama Triana Desi Susanti (49).

Raut bahagia serta haru tak dapat disembunyikan oleh para pasangan. Lantaran tujuan mereka untuk menempuh bahtera rumah tangga pun terlaksana sudah.

Seperti yang dirasakan pasangan Supriyawan (32) dan Nurul Handayani (25), pasangan asal Sedayu ini sangat berterima kasih pada panitia penyelenggara. "Memang cita-cita kami berdua menikah tahun ini, dan kebetulan ada acara ini. Kami sangat bahagia dan terbantu sekali," tutur pasangan yang telah 6 tahun berpacaran ini.

Selain Supriyawan dan Nurul, pasangan berbahagia lainnya adalah Hariyono Prasetyo (31) dan Fitriana Septianingrum (27). Pasangan yang dipertemukan melalui Golek Garwo ini pun mengaku bahagia dan lega. "Bahagia sekali dan akan jadi kenangan kami selama-lamanya. Konsepnya sangat unik pokoknya seru deh," tutur Hariyono.

Acara ijab kabul yang dilanjutkan dengan tasyakuran ini pun berlangsung meriah dan ditutup dengan pelepasan balon ke udara oleh seluruh peserta. Selamat berbahagia.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more