×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme HP low-bat ini bikin kamu pengen ganti ponsel baru

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme HP low-bat ini bikin kamu pengen ganti ponsel baru

Jengkel kan, momen-momen spesial terlewatkan gara-gara baterai habis?

(brl/pep)

04 / 04 / 2016

Brilio.net - Pengalaman tak menyenangkan dengan smartphone tentu pernah kamu rasakan, seperti ketika terjadi momen spesial yang harusnya kamu abadikan malah baterai smartphone kamu abis. Padahal, baru beberapa jam lalu dicharge.

Saat ini, tak perlu power bank lagi buat jaga-jaga smartphone kamu bakal kehabisan baterai. Lenovo P1 Turbo Vibe P1 Turbo contohnya, selain baterai ekstra tahan lama, chargingnya juga cepat banget lho. Kamu nggak bakal kepikiran terlewatkan momen-momen spesial deh gara-gara baterai habis.

BACA JUGA: 10 Cara bikin hidupmu lebih bermakna bagi orang sekitar

Nih, smartphone dengan baterai yang awet cocok buat kamu yang tak bisa lepas dari smartphone. Pastinya menghindarkan kamu dari bete, bisa diandalkan dan tak pusing mencari colokan listrik. 10 meme yang sudah dibikin brilio.net, Senin (4/4) tentang smartphone ini bakal bikin kamu senyum dan pengen beli smartphone baru, nggak percaya?

1. Terlalu lama menunggu.. hahahaha.

Meme Lenovo © 2016 brilio.net



2. Gua sih gak mikirin baterai smartphone.

Meme Lenovo © 2016 brilio.net



3. Kapan selesai ngecasnya sih.... bete ah.

Meme Lenovo © 2016 brilio.net



4. Ganti yang lebih bisa diandalkan dong.

Meme Lenovo © 2016 brilio.net



5. Fiturnya lebih enak, dan mendukung banget.

Meme Lenovo © 2016 brilio.net



6. Ngarep dipinjemin smartphone pas baterainya abis.

Meme Lenovo © 2016 brilio.net



7. Gimana sayang? Jadi ganti Lenovo P1 Turbo vibe?

Meme Lenovo © 2016 brilio.net



8. Asiknya....

Meme Lenovo © 2016 brilio.net



9. Makanya, udah dibilangin kok ngeyel.

Meme Lenovo © 2016 brilio.net



10. Momen menyesakkan, padahal pemandangan lagi bagus-bagusnya.

Meme Lenovo © 2016 brilio.net



Nah khusus buat kamu yang pengen ganti ponsel, jangan salah beli ya. Kamu bisa mendapatkan referensi terbaik tentang smartphone di sini.



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    38%

  • Ngakak!

    38%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more