Brilio.net - Teknologi berkembang begitu pesat. Setiap orang dituntut untuk mengikuti perkembangan itu agar tak ketinggalan. Tapi apa jadinya jika segelintir orang justru tak tahu apa yang mesti dilakukan ketika menggunakan teknologi. Jadilah mereka gagap teknologi (gaptek). Coba deh lihat tingkah laku orang gagap teknologi yang dilansir brilio.net dari lolwot, Senin (4/4). Bikin senyum-senyum sendiri sambil garuk-garuk kepala yang nggak gatal.

BACA JUGA: Jawaban pria untuk cewek matre ini bikin nyesek, skakmat!

1. Iklan gagal.

orang gaptek Istimewa

Iklan ini benar-benar bikin konyol. Bagaimana mungkin tertulis seluler bakal mengambang di atas air, tapi justru pada alat peraga selulernya mirip kapal selam alias tenggelam.

Loading...

2. Jadi talenan.

orang gaptek Istimewa

Nggak tahu nih apa yang ada dipikiran orang ini. Bagaimana mungkin tablet dijadikan talenan. Benar-benar gagap teknologi nih orang

3. Menghapus dengan tipe-x.

orang gaptek Istimewa

Mungkin nenek yang satu ini nggak tahu gimana caranya menghapus tulisan yang salah di computer. Tapi, nggak pakai tipe-x juga kali nek…

4. Benar-benar Apple.

orang gaptek Istimewa

Sepertinya orang ini benar-benar terobsesi ingin memiliki laptop Apple.

5. Payung laptop.

orang gaptek Istimewa

Sedia payung sebelum hujan. Mungkin pepatah lama itu sudah berubah jadi sedia laptop sebelum hujan

6. Salah memotret.

orang gaptek Istimewa

Bu terbalik tuh motretnya

7. Fotocopy.

orang gaptek Istimewa

Mungkin dia ingin memperbanyak apa yang dia tulis di laptop. Tapi, masak sih laptopnya yang di fotocopy, kenapa nggak di print dulu sih

8. Santai di pantai.

orang gaptek Istimewa

Beginilah kalau gagap teknologi. Masak laptop dibawa di pantai

9. Berenang bawa laptop.

orang gaptek Istimewa

Satu lagi nih orang yang gagal paham teknologi.

10. Menutup iklan.

orang gaptek Istimewa

Memang kita sering kesal ketika membuka internet tiba-tiba muncul iklan. Tapi, masak sih sampai ditutup kertas begitu monitornya untuk memblokir iklan.