Brilio.net - Di dalam hidup bermasyarakat, kadang kita melihat beberapa kelakuan janggal bin aneh yang dilakukan oleh teman, tetangga ataupun orang yang kita temui di jalan. Yah, memang tabiat orang beda-beda begitu juga dengan selera manusia. Hal-hal aneh dan membingungkan seperti itu sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Meski kadang bikin gagal paham, mau nggak mau kita harus bisa menerima keadaan tersebut.

Seperti 21 Meme "maunya apa?" yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/3) berikut ini agaknya bisa jadi menggambarkan kehidupan bermasyarakat di Indonesia sekarang ini. Silakan gagal paham dan bingung, tapi yang jelas kamu akan tertawa sendiri melihat fenomena-fenomena aneh itu.

BACA JUGA: Rahasia dirimu terkuak lewat caramu ngerawat kulit! Mau tahu, ikuti kuis ini

1. Gagal paham kan sama sinetron Ganteng-ganteng Serigala?

Maunya Apa © 2016 brilio.net

Loading...

2. Ini juga maksudnya gimana sih?

Maunya Apa © 2016 brilio.net

3. Nah ini juga iklan yang bikin bingung, ya kan?

Maunya Apa © 2016 brilio.net

4. Kalau yang ini jelas fenomenal.

Maunya Apa © 2016 brilio.net

5. Gimana penjelasannya coba?

Maunya Apa © 2016 brilio.net

6. Ya gitu deh..

Maunya Apa © 2016 brilio.net

7. Hmm, kenapa coba?

Maunya Apa © 2016 brilio.net

8. Ini gimana kok nggak sinkron ya?

Maunya Apa © 2016 brilio.net

9. Roti isi roti.

Maunya Apa © 2016 brilio.net

10. Nah, seperti ini kok bisa dinamakan kotak hitam?

Maunya Apa © 2016 brilio.net

11. Jacky Chan pun gagal paham sepertinya.

Maunya Apa © 2016 brilio.net

APA YANG KAMU LAKUIN KALAU KETEMU YANG BEGINI? KLIK NEXT