Brilio.net - Ada saja cara orang untuk membuat soal-soal yang unik dan lucu bertemakan matematika, bidang ilmu yang oleh banyak orang dianggap sulit dikuasai. Salah satu yang menarik adalah hitungan matematika yang menyandingkan huruf abjad, seperti dikutip dari salah satu grup media sosial Facebook, Sabtu (19/3).

Untuk bisa menjawab pertanyaan dalam pertanyaan yang dibuat, kamu harus mengikuti secara jeli penjelasannya dari awal. Tidak rumit. Kamu bisa lihat gambar di bawah ini.

BACA JUGA: Meski ungguli rekan setim, Rio harus start paling belakang, kok bisa?


Dari penjelasan itu, disusun kalimat dan dijumlahkan angkanya. Hasil penjumlahan itu adalah dalam persen. Kalimat yang disusun menyangkut kunci keberasilan dalam hidup, seperti di bawah ini.


Nah, dari kalimat-kalimat yang selama ini dianggap banyak orang sebagai kunci keberhasilan tersebut, ternyata angkanya tidak ada yang mencapai 100%. Justru ada kalimat yang selama ini nggak diperhitungkan dalam menentukan keberhasilan, malah bisa mencapai itu.

MAU TAHU APA ITU? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


Poligami selama ini dianggap sebagai biang dari kegagalan, terutama rumah tangga. Tapi dalam permainan ini, ternyata itu bisa menentukan keberhasilan.


Memang jika kamu teliti, angkanya tidak pas 100%, tapi 101%. Kelebihan 1% ini memang mengganjal, tapi itu lumrah karena ketika kamu mencoba menerapkannya, maka kamu akan menemukan kalimat yang betul-betul 100%. Kalimat ini bisa mengubur kalimat kunci sukses tadi. Kalimat tersebut adalah: