Brilio.net - Kontes pencarian bakat di Indonesia begitu marak beberapa tahun belakangan, mulai dari komedi sampai musik. Apakah kamu pernah mencobanya? Terus bagaimana hasilnya?

Berhasil atau nggak ikutan ajang pencarian bakat tersebut, kamu patut menjajal kontes bakat dari UC Browser satu ini. Terutama bagi kamu yang punya daya humor tingkat dewa!

Iya, bagi yang suka banget bikin orang ketawa ngakak, UC Browser ngajakin kamu ikutan kontes 'UC Browser Adu Postingan Kocak'. Kontes ini adalah yang pertama dan satu-satunya di dunia hiburan Indonesia, lho! Keren, kan?

Dalam ajang ini kamu diminta untuk mengirimkan konten atau menonton tayangan lucu melalui UC Browser. Jadi, kontes ini berlaku buat kamu yang memang ingin membuat karya seperti artikel, video, atau meme kocak, dan kamu yang hanya sebagai pembaca sekaligus memberi suara bagi pembuat karya paling oke. Wah, jadi adil, ya? Yang bikin karya dan pembaca sama-sama berpeluang dapat hadiah.

UC BROWSER_lomba adu kocak ini © 2016 brilio.net


Hadiah yang nungguin kamu nggak tanggung-tanggung, lho. Kamu berkesempatan memenangan hadiah total senilai Rp 1 miliar. Wow!

Bagaimana caranya ikutan? Ada dua cara, yakni dengan posting artikel/video/meme dan cara lainnya menjadi pembaca postingan orang lain. Cara ikutannya:
1.    Like dan share postingan ini dengan tagar #‎UCBrowserAduKocak
2.    Buat sebuah postingan lucu baik itu berupa video/meme/artikel dan post di kolom komen postingan UC Browser di Facebook
3.    Tema yang bisa kamu pilih adalah:
a. Membaca berita dari UC Browser dengan gaya lucu dan unik
b. Pengetahuan lucu dan menarik
c. Meme lucu
d. Style bebas dan lucu
e. Parodi karakter terkenal yang lucu
4.    Untuk video, silakan post melalui akun Twitter atau post di akun Instagram dan mention @UCBrowserIndo dengan tagar #UCBrowserAduKocak
5.   UC Browser akan memilih karya terbaik yang akan ditampilkan di UC Browser mobile

Karya terbaik akan dipilih untuk diadu lagi. Di tahap ini, kamu harus bisa mendapat dukungan orang lain berupa kiriman bunga yang ditujukan untuk kamu. Makin banyak mendapat bunga, makin besar menang.

Juara untuk pengirim postingan ini berhak mendapatkan Rp 200 juta, Rp 90 juta untuk juara kedua, dan Rp 25 juta untuk peringkat ketiga. Peringkat 4-10 mendapatkan Samsung NX Mini, peringkat 11-30 mendapat Samsung Galaxy J1.

Cara kedua dengan menjadi pembaca, yaitu cukup dengan mengirimkan bunga ke postingan favorit kamu. Bunga ini artinya kamu memberikan poin kepada postingan tersebut. Untuk bisa melihat postingan, kamu harus membuka UC Browser. Makin banyak bunga yang kamu kirimkan, makin besar kesempatan menang. Pemenang di kategori ini mendapatkan MacBook Air, sedangkan juara kedua diganjar Oppo R7, dan peringkat 3-8 masing-masing mendapat Xiaomi Mi4i, peringkat 9-14 mendapat Xiaomi Redmi Note, dan berbagai hadiah lainnya.

Tunggu apa lagi? Yuk, ikutan 'UC Browser Adu Postingan Kocak' mulai tanggal 28 Maret sampai 6 April 2016. Siapkan postingan kamu yang paling kocak dalam bentuk artikel, meme, atau video ya!