Brilio.net - Artis muda, lucu, kocak dan gokil menjadi salah satu daya tarik para penonton. Ditambah dengan paras wajah yang rupawan, bikin banyak fans klepek-klepek dibuatnya. Jago membuat orang tertawa, membintangi banyak film dan juga keluar masuk acara televisi nasional membuat banyak orang mudah mengenal dan menjadi salah satu penggemar.

Tak hanya itu, seringkali banyak fans histeris saat mereka tampil di atas panggung. Bernyanyi, Stand Up, membawakan sebuah acara membuat banyak fans betah dan juga jatuh hati, meskipun tak sedikit yang sudah memiliki pasangan hidup.

Siapa sajakah artis tersebut? Tentu kamu penasaran kan? Yuk intip di bawah ini, 3 artis Indonesia yang lucu dan gokil abis. Dirangkum brilio.net dari UC Browser, Senin (4/4).

1. Dimas Danang

UC Browser 3 © 2016 brilio.net

foto: youtube.com

Pembawa acara di salah satu televisi swasta ini terkenal dengan gaya kocak dan lucunya bersama Darto. Mantan penyiar Prambors berkacamata ini juga memiliki tampang yang sangat ganteng dan menarik perhatian kaum Hawa.

UC Browser 3 © 2016 brilio.net

Danang pun ikutan ajang UC Browser Adu Postingan Kocak. Ia merekam kegiatannya sehari-hari berangkat syuting kemudian ketemu calon pendamping hidupnya. Meskipun selama ini Danang terkenal jago ngelawak, ngelucu dan gombal. Ternyata, ia gagal ngusilin pacarnya sendiri yang sangat cantik. sok ngasih tebakan gombal gitu, eh taunya krik-krik-krik.

2. Gilang Dirga

UC Browser 3 © 2016 brilio.net

foto: dailymotion.com

Talentanya menirukan sura penyanyi papan atas Indonesia tak diragukan lagi, Gilang sudah sering tampil di berbagai stasiun televisi swasta menjadi bintang tamu, presenter bahkan pemeran sinetron. Gilang juga memiliki perawakan yang gagah dan tampang rupawan, pantas saja cewek-cewek jadi jatuh hati.

UC Browser 3 © 2016 brilio.net

Gilang juga ikut memeriahkan ajang UC Browser Adu Postingan Kocak lho. Gilang mencoba menjadi Acok, seorang Gubernur DKI Jakarta yang suaranya mirip banget sama Ahok, ngobrolin tentang kemacetan. Aduh, ada-ada saja si Gilang. Tapi, suaranya mirip banget lho sama Pak Ahok. Selain dirinya, kontes berhadiah total hingga Rp 1 miliar ini juga diikuti beberapa artis lain.

3. Amel Carla

UC Browser 3 © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Siapa yang tak kenal artis imut Amel Carla? Kocak, lucu dan juga menggemaskan ini terkenal sebagai seorang artis dan juga presenter. Kelucuan Amel sangat gokil, terutama saat ia mengikuti ajang UC Browser Adu Postingan Kocak lho.

Amel membuat sebuah meme tentang ibu-ibu? Ia mewanti-wanti pengguna jalan raya untuk berhati-hati dengan ibu-ibu, lho kenapa?  

UC Browser 3 © 2016 brilio.net

"Hal yang kalian harus takutin adalah ibu-ibu! Loh? Kok ibu-ibu? Iya bener, ibu-ibu tuh harus kalian takutin banget! Kenapa? 1. Mereka suka nyebrang nanggung. 2. Nyetir motor dan gak tau fungsi, ngasih sign ke kiri tapi belok ke kanan. 3. Lebih berbahaya saat bergerombol" tulis Amel.

Asal kamu tahu aja, postingan Amel di ajang UC Browser Adu Postingan Kocak sudah disukai puluhan ribu orang lho. Top deh buat Amel! Kamu juga bisa ikutan biar dapet hadiahnya juga.

Cara ikutan UC Browser Adu Postingan Kocak ada 2 yaitu dengan menjadi pengirim atau pembaca. Sebagai pengirim, kamu harus:
1. Like dan share postingan di Facebook UC Browser dengan tagar #UCBrowserAduKocak
2. Buat sebuah postingan lucu baik itu berupa video/meme/artikel dan post di kolom komen postingan UC Browser di Facebook
3. Tema yang bisa kamu pilih adalah:
    a. Membaca berita dari UC Browser dengan gaya lucu dan unik
    b. Pengetahuan lucu dan menarik
    c. Meme lucu
    d. Style bebas dan lucu
    e. Parodi karakter terkenal yang lucu
4. Untuk video, silakan post melalui akun Twitter atau post di akun Instagram dan mention @UCBrowserIndo dengan tagar #UCBrowserAduKocak
5. UC Browser akan memilih karya terbaik yang akan ditampilkan di UC Browser mobile

Karya terbaik akan dipilih untuk diadu lagi. Di tahap ini, kamu harus bisa mendapat dukungan orang lain berupa kiriman bunga yang ditujukan untuk kamu. Makin banyak mendapat bunga, makin besar menang.

Juara untuk pengirim postingan ini berhak mendapatkan Rp 200 juta, Rp 90 juta untuk juara kedua, dan Rp 25 juta untuk peringkat ketiga. Peringkat 4-10 mendapatkan Samsung NX Mini, peringkat 11- 30 mendapat Samsung Galaxy J1.

Cara kedua dengan menjadi pembaca, yaitu cukup dengan mengirimkan bunga ke postingan favorit kamu. Bunga ini artinya kamu memberikan poin kepada postingan tersebut. Untuk bisa melihat postingan, kamu harus membuka UC Browser. Makin banyak bunga yang kamu kirimkan, makin besar kesempatan menang. Pemenang di kategori ini mendapatkan MacBook Air, sedangkan juara kedua diganjar Oppo R7, dan peringkat 3-8 masing-masing mendapat Xiaomi Mi4i, peringkat 9-14 mendapat Xiaomi Redmi Note, dan berbagai hadiah lainnya.

Tunggu apa lagi? Segera ikutan UC Browser Adu Postingan Kocak karena kontes ini akan ditutup pada tanggal 6 April 2016! Kirim postingan kamu yang paling kocak dalam bentuk artikel, meme, atau video atau kirim bunga untuk para peserta lainnya.
Semoga beruntung!