Brilio.net - Namanya juga sebuah hubungan, selayaknya ada timbal balik antar dua pihak. Cinta dan kasih sayang harus saling berbagi satu sama lain. Namun, hal itu tak dirasakan oleh Cahya yang telah menjalin hubungan dengan Bunga. Komunikasi keduanya memang sudah terjalin lama dan Cahya memutuskan untuk menyatakan cinta. Perasaannya cintanya pun diterima dan akhirnya Cahya dan Bunga berpacaran.

"Sebelum pacaran, dia suka banget kalau diajak jalan. Gak tau kenapa setelah pacaran, ia suka menghindar dengan alasan yang bermacam-macam," cerita Cahya melalui telepon bebas pulsa brilio.net 0-800-1-555-999, Selasa (22/3). Cahya kala itu masih berpikiran positif, namun semuanya berubah setelah ia memergoki pacarnya jalan dengan seorang cowok yang tak dia kenal.

Perasaannya pun hancur lebur, namun Cahya mencoba untuk lebih tegar dan mencari tahu. Bunga pun mengatakan cowok itu hanya seorang teman dekat, namun Cahya membantahnya karena ia melihat Bunga sangat mesra saat berboncengan. "Saya tegur cowok itu, ia cuma bilang sebagai sahabat dan nggak lebih. Tapi saya bilang sama dia kalau Bunga adalah cewek saya dan jangan ganggu hubungan kami," ujarnya,

Bagaimana pun juga, bau tak sedap hubungan Bunga dan temannya itu lama-lama tercium juga. Beberapa kali Cahya memergoki mereka berdua jalan, hingga yang keempat kalinya Cahya melabrak mereka berdua. Setelah ditanya macam-macam, akhirnya Bunga dan temannya tadi mengakui sudah lama sudah saling suka.

"Sakit lah pastinya, buat apa dipertahanin. Lebih baik saya akhiri hubungan itu dengan sakit hati yang sangat," tambah Cahya. Kejadian tersebut membuat Cahya lebih berhati-hati menjatuhkan perasaannya hingga saat ini, ia tahu akan rasa sakitnya disakitin mantannya tersebut. Bahkan, ia merasa saat itu Bunga telah mempermainkannya.

Loading...

Cerita ini disampaikan oleh Cahya melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!