Brilio.net - Tahun 2014 silam, Nia masih menempuh bangku kelas 3 SMU di sebuah sekolah di Bogor. Kala itu, gadis cantik ini dekat dengan dua teman cowok yang semuanya sudah punya pacar, sebut saja Dio dan Aldi. Begitu pula dengan Nia yang telah memiliki pasangan. Awalnya semua baik-baik saja, sampai suatu ketika Nia merasakan keanehan dengan pertemanannya itu.

"Kami bertiga sama-sama sudah punya pacar. Namun, kedua teman cowok aku tadi menyatakan cinta dan ingin memutuskan pacarnya demi aku," cerita Nia melalui layanan telepon bebas pulsa brilio.net 0-800-1-555-999, Sabtu (21/3).

Nia mengaku mulai baper dan berniat memutuskan pacarnya agar tidak sakit hati. Sebab, dia bingung menanggapi cinta kedua cowok tersebut.

Sesudah putus dengan cowoknya, Nia merasa bebas menentukan labuhan hatinya. Akhirnya, melalui status Facebook, Nia menuliskan sesuatu yang menyindir kedua teman cowok yang suka sama dia.

"Siapa cepat ia dapat," katanya mengingat status tersebut.

Loading...

Salah satu temannya, Dio bergerak cepat dengan memetuskan pacaranya demi Nia. Akibat itu, Nia justru merasa tak enak hati dan mencoba menahan Dio untuk tak putus dengan kekasihnya. Namun, seiring berjalannya waktu mereka memutuskan untuk jadian.

"Nggak tahu kenapa, setelah aku dan Dio jadian, ia malah cuek dan tak seperti perhatiannya selama ini. Malah Aldi yang memberi perhatian lebih karena, ia belum tahu kami sudah pacaran," tambahnya.

Alhasil, Nia mulai jatuh hati pada Aldi dan memilih mengakhiri hubungannya dengan Dio. Kedekatannya dengan Aldi juga semakin lengket. Saat Aldi ulang tahun, Nia memberikan kejutan.

Aldi lalu mengungkapkan perasaan cintanya kepada Nia. Namun saat itu status Aldi masih memiliki pacar. Tak enak dengan kondisi itu, Nia menyerahkan keputusannya kepada Aldi. Tak berselang lama Aldi memutuskan pacarnya dan memilih Nia.

Ternyata, Nia merasakan sesuatu yang tak seperti harapannya. Aldi ternyata tak lebih baik dari Dio. Akhirnya hubungannya dengan Aldi kandas. Selang beberapa waktu, Nia sadar dan menyesal membayangkan sakitnya mantan pacar Dio dan Aldi diputus gara-gara dirinya.

"Aku saat ini merasakan, sakitnya hati ini saat pacarku memilih perempuan lain dan memutuskan aku. Seperti itulah perasaan mantan pacarnya Dio dan Aldi kala diputusin saat itu. Ini karma buat aku," pungkas Nia.

Cerita ini disampaikan oleh Nia melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!