×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Setia jalani LDR, gadis ini justru diselingkuhi cowoknya

View Image

0

BRILIO » Cinta

Setia jalani LDR, gadis ini justru diselingkuhi cowoknya

foto ilustrasi: huffingtonpost.co.uk

Awalnya dengan kondisi LDR hubungan mereka terbilang bertambah harmonis dan penuh kasih sayang.

13 / 03 / 2016

Brilio.net - Menjalin hubungan jarak jauh atau yang akrab disebut LDR memang bukan perkara mudah. Pasalnya, intensitas bertemu sangat jarang dan berpeluang besar untuk terjadi kesalahan komunikasi. Namun, syarat utama agar LDR tak menghalangi cinta kasih adalah kesetiaan pasangan.

Dian (20), gadis yang tengah menempuh pendidikan tinggi di Minahasa Tenggara ini mengaku diselingkuhi kekasihnya gara-gara LDR. Padahal, dia menjalin hubungan dengan Doni sudah sejak 5 tahun lamanya.

"Awalnya kami berpacaran sejak bangku SMA. Kemudian pada tahun 2013 dia memutuskan kuliah di luar kota," kata Dian kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Sabtu (12/3).

BACA JUGA: Ini rahasia langgeng ala pasangan yang menikah 8 dasawarsa

Dian mengaku, awal LDR sebenarnya hubungan mereka baik-baik saja. Bahkan dengan kondisi LDR hubungan mereka terbilang bertambah harmonis dan penuh kasih sayang. Namun, keadaan justru berubah 180 derajat tak lama kemudian.

Loading...

Saat itu, Doni secara tiba-tiba tidak bisa dihubungi sama sekali. Merasa cemas, Dian pun memutuskan mencari tahu lewat keluarga Doni. "Saat itu aku akhirnya langsung bertanya kepada orangtuanya, tetapi tidak ada jawaban yang jelas kemana Doni pergi," ungkap Dian.

Tidak mau putus asa begitu saja, ia juga mencoba mencari tahu lewat teman-teman kampus. Tapi apa daya, hasilnya tetap nihil. Hingga pada perayaan tahun baru 2016 kemarin secara tak sengaja Dian bertemu dengan Doni di sebuah mall.

Alangkah terkejutnya Dian ketika melihat Doni bergandengan mesra dengan wanita lain. Bagaikan petir di siang bolong, perasaan Dian langsung hancur saat itu juga.

Namun, ia tak mau berburuk sangka terlebih dahulu. Dian pun berusaha mencari tahu siapa gerangan wanita yang bersama pacarnya itu. Setelah cukup lama mencari tahu, Dian akhirnya berkesempatan untuk bertatap muka langsung dengan sang wanita dan Doni juga.

Namun yang terjadi sungguh menyakitkan. Bukannya menjaga perasaan kekasihnya, Doni malah terlihat secara sengaja untuk tampil mesra dengan wanita lain dihadapan kekasihnya.

Bagi Dian, hal ini sudah cukup membuktikan bahwa hubungan mereka memang harus berakhir. "Nggak kuat ngeliatnya. Padahal selama ini aku selalu ngasih yang terbaik buat dia," ujarnya sambil terisak-isak.

Menjalankan LDR memang nggak gampang ya guys. Kalau cerita kamu bagaimana?

Cerita ini disampaikan oleh Dian melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more