Brilio.net - Tentunya seluruh dunia sepakat bila menjalin hubungan jarak jauh itu tak semudah yang dibayangkan. Hal itu juga yang dirasakan Sahman (24), dengan kekasihnya Dewi (23).

Awalnya, semua berjalan biasa saja, namun semua berubah saat Dewi mulai bekerja di toko baju kepunyaan kakaknya di Medan. Menjalin hubungan LDR anatara Batam-Medan ini yang membuat galau hati lelaki yang berprofesi sebagai satuan pengamanan di salah satu perusahaan di Batam tersebut.

"Komunikasi mulai jarang, kadang dia sibuk, kadang saya tidak ditanggapi, sudah setahun setengah tidak pernah bertemu karena merantau. Saya jadi sering emosi. Saya juga takut kalau ada orang ketiga," cerita Sahman kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Rabu (7/3).

Sudah jalani LDR 2 tahun, Sahman justru ragu dengan cinta Dewi

Sahman yang telah menjalin hubungan dengan Dewi hampir dua tahun ini ingin hubungannya lebih serius. Dalam waktu dekat dia ingin melamar, kemudian menikahi Dewi. Sahman yang telah berniat membawa keluarganya untuk mengunjungi keluarga Dewi pada bulan April menjadi ragu-ragu.

Loading...

"Dulu dia punya mantan, dia cinta sama mantannya. Dia putus karena mantannya itu membawa kabur motor kakak Dewi. Saya takut kalau Dewi masih ingat dan cinta dengan mantannya," kisah Sahman.

Lanjut dia, hubungan mulai terkendala komunikasi. Beberapa kali mencoba menghubungi Dewi tetapi selalu diabaikan dengan berbagai alasan.

"Kalau saya SMS nggak pernah dibalas, alasannya nggak punya pulsa. Padahal dia sudah ada kerja dan sudah punya gaji. Kadang BBM saya juga nggak dibaca, alasannya nggak ada paket kuota internet," imbuhnya.

"Saya mungkin yang egois. Saya maunya nggak ada yang ditutup-tutupin. Karena hubungan memang harus ada kepercayaan, karena saya juga ingin menjadi tak hanya pacar, tapi juga sahabat buat dia yang bisa jadi tempat curhat juga," pungkasnya.

Cerita ini disampaikan oleh Sahman melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!