Brilio.net - Hampir setiap orang pasti mengakui jika mengungkapkan cinta bukan urusan yang gampang. Butuh nyali besar untuk melakukan proses awal untuk membangun hubungan itu. Hal itu pula yang dirasakan Fajri, cowok asal Rengat, Riau ini.

Fajri mengakui jika pada usianya yang kini menginjak 18 tahun itu sedang masa puber. Sama dengan orang lain, Fajri juga merasakan yang namanya jatuh cinta. Ia bahkan sudah sejak lama menyukai cewek bernama Riska (17).

Pertemuan Fajri dengan Riska terjadi sekitar dua tahun lalu, saat masih duduk di bangku kelas X SMA. Saat itu, ia mengikuti lomba futsal yang diadakan sekolah Riska. Kantin sekolah yang menjadi tempat Fajri membeli minuman menjadi saksi pertemuan mereka.

"Jatuh cinta pada pandangan pertama gitu, langsung aku minta nomor HP-nya," cerita Fajri kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Minggu (28/2).

Dari perkenalan itu benih-benih cinta mulai tumbuh. Bahkan saking akrabnya, Riska sering menceritakan permasalahannya kepada Fajri, begitu pula sebaliknya. Tapi sayang, saat itu Riska masih berstatus sebagai pacar orang lain. Meski begitu hubungan mereka tetap dekat. Fajri sengaja menutupi perasaannya itu.

Loading...

Karena sudah dekat, masalah yang diceritakan Riska ke Fajri juga menyangkut urusan asmaranya. Fajri menceritakan jika Riska ternyata diselingkuhi oleh kekasihnya. Tahu fakta itu, Riska langsung memilih untuk memutuskan hubungannya dengan cowok itu.

Kini, saat Riska sudah putus dari pacarnya, Fajri tetap saja dirundung kegelisahan. Ia ragu untuk mengungkapkan perasaannya. Satu sisi ia ingin segera mengungkapkan perasaan yang telah lama dipendamnya, di sisi lain takut kalau ternyata Riska hanya menganggapnya seorang sahabat.

"Belum punya cara menyampaikan yang pas, takut cuma dianggap teman. Tapi aku ini mulai menata diri untuk siap menghadapi hasil terburuk, yang penting aku sudah menyampaikan perasaanku," pungkas Fajri.

Cerita ini disampaikan oleh Fajri melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!