Brilio.net - Kamu jomblo menahun? Tenang guys, kamu harus tetap percaya bila jodohmu sudah dipersiapkan Tuhan, cuma belum ketemu saja. Kamu juga harus tetap optimis, karena pada dasarnya manusia diciptakan berpasang-pasangan. Nah, coba kamu sejenak mengingat-ingat masa dulu, mungkin salah seorang temanmu waktu di Sekolah Dasar dulu adalah jodohmu.

Nah, jika kamu sudah menemukan teman lama di bangku Sekolah Dasar dulu dan masih jomblo bisa lanjut ke fase pendekatan alias PDKT. Biar kamu nggak bingung, berikut tips PDKT dengan teman SD yang lama nggak ketemu, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (25/2):

1. Minta nomor telepon

Kamu jomblo menahun? Ini tips jitu temukan jodohmu dari teman SD

foto: loveletterdaily.com

Loading...

Saat kamu bertemu si doi lagi setelah sekian lama di suatu acara atau reuni, jangan lupa untuk meminta nomor teleponnya. Kamu jangan cuma asyik ngobrol tapi setelahnya tak ada kelanjutan kontak dengannya.

2. Minta akun media sosialnya

Kamu jomblo menahun? Ini tips jitu temukan jodohmu dari teman SD

foto: lady-pro.ru

Kalau kamu merasa meminta nomor telepon terlalu cepat dan terlalu agresif, kamu bisa meminta akun instagram, atau akun twitter, atau juga bisa akun facebook-nya, untuk nanti kamu add. Baru setelah kamu akrab dengannya di media sosial, bisa mulai untuk meminta nomor teleponnya.

3. Ajak ketemuan dengan teman SD yang lain

Kamu jomblo menahun? Ini tips jitu temukan jodohmu dari teman SD

foto: anisaamelia.wordpress.com

Kamu bisa membuat reuni kecil-kecilan bersama teman SD agar nggak canggung untuk mengajaknya keluar berdua. Dijamin dia nggak akan nolak, deh.

4. Main ke rumahnya dan ajak nostalgia tentang masa SD kalian

Kamu jomblo menahun? Ini tips jitu temukan jodohmu dari teman SD

foto: fadlikadn.wordpress.com

Karena kamu adalah teman SD nya, harusnya mudah untuk memperkenalkan dirimu di hadapan keluarganya. Kamu bisa memperkenalkan diri sebagai teman masa kecilnya, dan menceritakan nostalgia kalian di zaman Sekolah Dasar dulu.