×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Beruntungnya Siska, miliki kekasih yang berpikiran dewasa

View Image

0

BRILIO » Cinta

Beruntungnya Siska, miliki kekasih yang berpikiran dewasa

Selama 3 tahun berpacaran, Sendy selalu mendorong Siska untuk mengejar cita-citanya.

03 / 03 / 2016

Brilio.net - Mungkin sebagian orang ketika ditanya tentang idola, akan menjawab nama artis papan atas, atau artis film yang tengah naik daun. Beberapa mungkin akan menjawab penyanyi, atau motivator yang tengah naik daun. Namun, berbeda dengan Siska Iskandar (23), yang justru mengidolakan pacarannya.

"Tokoh idola saya Mr. Chris, mentor saya di ION, tempat les bahasa Inggris saya. Sama saya juga mengidolakan pacar saya, Sendy," cerita Siska kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Rabu (2/3).

Menurutnya, Sendy adalah sosok lelaki yang sangat menghargai perempuan. Selama 3 tahun berpacaran, Sendy selalu mendorong Siska untuk mengejar cita-citanya.

"Setelah lulus ini saya ingin melanjutkan ke S2 dan Sendy mendorong saya untuk terus bisa meraih mimpi saya meneruskan kuliah ke jenjang S2," imbuhnya

Cerita ini disampaikan oleh Siska melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!

Loading...







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more