Brilio.net - Cinta dan persahabatan memang dua hal yang berbeda. Tetapi keseimbangan atas keduanya perlu dijaga agar mendapatkan keseimbangan dalam hidup. Sayangnya, hal tersebut tak bisa dilakukan oleh Vasco Prasetya (17), jejaka Bandung yang rela kehilangan sahabatnya karena harus meperjuangkan Marlin, kekasihnya.

Semua berawal dari Febri, sahabat Vasco, yang mempunyai kekasih bernama Marlin. Karena kedekatan Febri dan Vasco sebagai sahabat, hal tersebut mau tidak mau membuat Vasco pun dekat dengan Marlin, yang akhirnya mereka berdua sering terlibat curhat bersama. Lama kelamaan, Vasco yang sering bertemu dengan Febri dan Marlin di daerah Cikawao ini memendam perasaan kepada Marlin.

Awalnya, Vasco masih menahan perasaannya tersebut, karena menghargai Febri, sahabatnya. Namun, kejadian pada tanggal 18 September 2015 membuat segalanya berubah. Febri menyelingkuhi Marlin dengan seorang perempuan bernama Vina, yang masih teman Marlin. Karena hal tersebutlah Marlin memutuskan hubungannya dengan Febri.

Seperti mendapat celah, Vasco pun mendekati Marlin, dan pada tanggal 23 September 2015, mereka berdua berpacaran. Meski awal pacaran tak semulus yang dibayangkan, Vasco masih bertahan dengan Marlin karena perasaan sayangnya, hingga pada bulan Oktober, Marlin didekati oleh Rizky, yang masih sahabat Vasco.

"Rizky itu pernah diusir dari rumah sama keluarganya. Dan selama dia tinggal di luar rumah, segala kebutuhannya saya yang nanggung," cerita Vasco kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Selasa (1/3).

Loading...

Percekcokan pun dimulai. Ketegangan yang terjadi antara Vasco dan Rizky pun membuat perkelahian tak terelakkan. Rizky sampai mengadu ke kakaknya yang membawa bala bantuan sekitar 40 orang untuk memukuli Vasco, yang saat itu sampai harus menderita patah tulang tangan kiri.

Kini, meskipun berberapa bulan telah berlalu, hubungan Vasco dan Mirna masih terjalin, sementara, hubungan Vasco dan Rizky merenggang.