Brilio.net - Sahabat adalah orang yang sangat dekat dengan kita. Kita pasti berbagi suka dan duka dengan mereka. Jadi, sahabat adalah orang yang akan memahami apa yang paling membuat kita bahagia dan terluka. Tapi, sahabat juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

Hal inilah yang dikisahkan Aris (16) kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Jumat (26/2). Pemuda ini mengaku tengah gundah gulana lantaran kekasih yang sudah dipacarinya selama dua tahun ternyata menjalin hubungan mesra dengan sahabat dekatnya sendiri.

"Saya kan emang sahabat dekat dengan Irfan. Saya, Irfan, dan pacar saya juga satu sekolahan jadi kalau mereka dekat saya nggak pernah curiga," kisah Aris.

Menurut Aris, Irfan memang sering berduaan dengan kekasihnya. Tapi Aris tak pernah menaruh kecurigaan sedikitpun karena menurutnya keduanya hanya sebatas teman. Sampai pada suatu ketika Aris mendapat obrolan kedua orang itu di HP kekasihnya. "Saya nggak sengaja lihat di HP dia, ada chat mesra-mesraan. Terus HP-nya direbut," kenang Aris.

Ketika bertanya pada kedua orang itu, mereka mengelak. Malah Irfan berkata mungkin dia salah lihat. Sementara Aris yakin sekali kalau yang ada di chat kekasihnya adalah Irfan. "Ya masak kalau bukan Irfan yang itu nama sama marganya sama, kan nggak mungkin," ungkap dia.

Meski keduanya masih mengelak, Aris sudah yakin sekali kalau keduanya memang menjalin hubungan gelap di belakangnya. Aris mengaku sangat kecewa dan sakit hati. "Sakit hati itu pasti ya soalnya kan Irfan itu sahabat dekat saya sendiri. Saya nggak pernah curiga padanya sebelumnya," ungkap dia.

Meski sakit hati, Aris mengaku hanya membutuhkan kejujuran dari keduanya. Kalaupun pada akhirnya mereka akan bersama Aris mengaku tak keberatan.

"Yang penting terbuka dulu saja, nanti kalau mereka memang mau bersama bisa dibicarakan, tapi jangan bikin saya kayak orang bodoh kayak gini. Masak udah ketahuan nggak mau ngaku," pungkas dia.

Cerita ini disampaikan oleh Aris melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!

(brl/pep)

(brl/pep)