Brilio.net - Perselingkuhan sama sekali tak pernah diharapkan setiap orang. Tapi kenyataannya hal itu masih sering terjadi. Salah satu pernah dialami Budianto (29) yang kini tinggal di Malang, Jawa Timur.

Budi bercerita jika kejadian buruk itu terjadi pada tahun 2008 saat ia berpacaran dengan Ayu. Pertemuan Budi dengan Ayu pun bisa dibilang tak disengaja. Saat sedang di bandara, Ayu tak sengaja meninggalkan handphonenya di kursi tunggu. Budi yang melihatnya lantas mengambil handphone itu lalu menyerahkannya kepada Ayu. Dari situ perkenalan Ayu dan Budi terjadi.

"Dia kasih pin BB-nya, kasih nama Facebook, lalu saya minta nomor HP-nya," cerita Budi kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Kamis (25/2).

Tak berselang lama mereka jadian. Hubungan yang semakin intens membawa mereka ke jenjang yang lebih serius. Budi sudah pernah membawa Ayu ke rumah dan mengenalkannya kepada keluarganya, begitu pula sebaliknya.

Hubungan yang diharapkan berjalan lancar ternyata tak terjadi. Masuk bulan ke lima pacaran, ternyata Budi memergoki Ayu selingkuh dengan orang lain.

Loading...

"Yang nggak saya sangka, dia ternyata selingkuh dengan tetangga satu RT-nya," kata Budi.

Sejak saat itu Budi memilih memutuskan hubungan mereka. Ia juga sengaja memutus kontak dengan Ayu.

Beberapa waktu kemudian, Budi ternyata masih belum menemukan perempuan yang cocok dengannya. Ia lebih memilih selektif daripada akhirnya dikecewakan perempuan lagi.

Setelah penantian lama mencari perempuan idaman, kini Budi merasa sudah menemukan perempuan yang tepat. Budi mengaku gadis itu berprofesi sama seperti dia yang bekerja di salah satu bank. Dalam waktu dekat, ia berencana akan mengutarakan perasaannya dan mengenalkan perempuan itu kepada keluarganya.

Cerita ini disampaikan oleh Budi melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!