Brilio.net - Pacaran jarak jauh memang membutuhkan perjuangan dan nggak semua orang mampu menjalaninya. Maklum, jarak yang jauh membuat pasangan kekasih tak leluasa untuk bertemu.

Hal ini dialami Satria Saragih (23), pria asal Medan yang mengaku mengakhiri hubungan dengan kekasihnya terdahulu lantaran tak kuat menjalani LDR. Padahal hubungannya dengan kekasihnya itu sudah terjalin selama tujuh tahun.

"Sudah LDR-an selama tujuh tahun, saya nggak kuat lah. Pengen punya pacar yang deket aja jadinya putus," kisah Satria kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Senin (22/2).

Putus dengan mantan kekasihnya itu, Satria kemudian menjalin hubungan dengan wanita yang baru. Kebetulan mereka sama-sama tinggal di Medan.

"Kalau jarak dekat kan komunikasi gampang, apa-apa lebih mudah," terang dia.

Loading...

Sayangnya, tak lama menjalin hubungan dengan kekasih barunya ini, Satria ditinggal ke luar kota. Terpaksa, sekali lagi Satria harus merasakan cinta jarak jauh.

"Dia pindah ke luar kota untuk bekerja, awal-awal rasanya nggak sanggup. LDR kan susah kepercayaan kurang, komunikasi susah, belum lagi kesibukan masing-masing," terang dia.

Satria yang tadinya sudah tak mau LDR lagi kini berpikir ulang. Dia mengaku sudah dua tahun menjalin hubungan dengan kekasihnya tersebut.

"Sekarang mau saya pertahankan saja, lagi pula sayang kalau harus berakhir karena alasan yang sama dengan dulu," pungkas dia.

Cerita ini disampaikan oleh Satria melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!