Brilio.net - Baru-baru ini sepasang kekasih terlihat menukar alas kaki masing-masing sambil menunggu di ruang tunggu rumah sakit di Chonqing, China. Sang wanita mengenakan sandal, sementara si pria mengenakan high heels pink kekasihnya. Alasannya? Demi meringankan kaki kekasihnya yang pegal dan sakit setelah mengenakan high heels seharian.

Foto mereka kemudian viral di media sosial setelah seorang pengguna bernama Xie membagikan foto tersebut. Warganet ramai menyoroti aksi sang pria yang rela mengenakan high heels kekasihnya. Ditambah lagi, high heels yang dikenakan cukup tinggi, setidaknya tiga inci dan si pria sama sekali tidak terlihat kelelahan dan tampak lihai memakainya.

pria pakai high heels © 2017 worldofbuzz.com

pria pakai high heels © 2017 worldofbuzz.com

Banyak warganet yang memuji aksi pria itu karena mau menukar sandalnya demi kenyamanan sang kekasih. Karena memang memakai sepatu hak tinggi dalam jangka waktu lama dapat membahayakan kaki.

Loading...

Menurut Xie, saat ia datang ke rumah sakit, si wanita tampak tak nyaman dengan sepatu hak tingginya. Kekasihnya pun langsung memberikan sandalnya. Meski awalnya sempat menolak dan menawarkan untuk menukarnya kembali, si pria tetap menolaknya.

"Sepatu hak tinggi itu warna pink, jadi sangat jelas ketika pria yang memakainya," tulis Xie di media sosialnya seperti dikutip brilio.net dari worldofbuzz, Selasa (3/10).

Gimana menurutmu dengan sikap pria tersebut? Romantis atau malah sebaliknya?