Brilio.net - Zaman sekarang masih banyak orang yang bilang bahwa wanita cantik itu memiliki tubuh yang kurus dan kulit yang putih. Padahal bentuk tubuh dan rupa seseorang adalah ciptaan Tuhan. Ya meski akan selalu ada kekurangan yang dimiliki tapi bisa jadi ada kelebihan dibandingkan orang lain.

Begitu pula dengan perkara jodoh yang ditetapkan oleh Tuhan. Seorang wanita yang mungkin memiliki bentuk tubuh dan rupa tak menarik, bisa saja mendapatkan jodoh yang baik dan mau menerima segala kekurangan dimiliki. Sama halnya yang dialami oleh wanita asal Singapura bernama Nora Abu Bakar (33). Sosoknya sedang menjadi obrolan hangat warganet Singapura lantaran menikah dengan seorang pria yang memiliki fisik berbeda dengan dirinya.

Menurut pendapat warganet, Nora Abu Bakar memiliki bentuk tubuh yang tak menarik, berkulit gelap dan wajah yang tak cantik. Banyak warganet yang mengolok-olok penampilannya. Namun siapa sangka, ia malah mendapatkan seorang pria yang mau menerima dan mencintainya apa adanya bernama Muhammad Safri (30). Tak peduli dengan apa yang orang lain katakan, mereka akhirnya menikah pada 17 September lalu dan membuktikan bahwa cinta tak melulu perkara fisik bahkan memandang bentuk tubuh seseorang.

Menurut Nora, semua wanita berbadan besar harus yakin pada diri mereka sendiri dan jangan hiraukan apa yang orang lain katakan. Karena yang paling penting dalam kehidupan adalah bahagia bersama keluarga dan orang-orang yang mencintainya. Kisah cinta dan foto-foto pasangan ini diunggah oleh seorang pengguna Facebook Grandeur Fai kemudian menjadi viral.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Penasaran seperti apa kemesraan pengantin baru asal Singapura ini? Ini dia foto-fotonya dihimpun brilio.net, Senin (25/9).

1. Nora Abu Bakar dan suaminya sedang menjadi perhatian warganet sejak foto-foto pernikahan mereka viral di media sosial.

kisah Nora dan Safri © 2017 siakapkeli.my

2. Banyak warganet yang terkejut dan mengolok-olok penampilan Nora Abu Bakar.

kisah Nora dan Safri © 2017 siakapkeli.my

3. Namun cinta sang suami Muhammad Safri tulus dan ia mau menerima Nora apa adanya.

kisah Nora dan Safri © 2017 siakapkeli.my

4. "Kami berkenalan di media sosial sejak tahun 2014 dan mengambil keputusan untuk menikah pada 17 September lalu di Singapura," kata Nora.

kisah Nora dan Safri © 2017 siakapkeli.my

5. "Suami menerima keadaan saya dan juga dua anak saya hasil perkawinan sebelumnya. Begitu pula dengan saya yang menerima suami serta seorang anaknya," tambahnya.

kisah Nora dan Safri © 2017 siakapkeli.my

(brl/fen)