Brilio.net - Pernikahan memang jadi salah satu momen paling berharga dan juga penting bagi setiap orang. Tidak hanya bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, melainkan orangtua masing-masing mempelai dan juga keluarga.

Oleh sebab itu, tak jarang orangtua meminta anak-anaknya mencari pasangan, agar pernikahannya bisa disegerakan. Meskipun sebenarnya yang bersangkutan belum terburu-buru untuk menikah. Hal tersebut rupanya tak hanya terjadi di sinetron. Salah satunya seperti dialami sepasang kekasih asal China, Yang Liu (26) dan Li Jisheng (27) yang sama-sama bekerja di kepolisian unit Special Weapons And Tactics (SWAT) di Kota Hebei, Henan.

Awalnya Liu dan Jisheng menjalin kedekatan hanya untuk mengelabui orangtuanya karena sama-sama sudah dipaksa untuk mencari pasangan menikah. Keduanya sepakat menjalin hubungan palsu agar orangtuanya tak mengomel saat pulang ke kampung halaman.

Namun dari hubungan palsu tersebut, keduanya malah benar-benar saling jatuh cinta hingga akhirnya benar-benar menikah. Dengan latar belakang profesi yang sama, Liu dan Jisheng pun memilih untuk menggunakan tema SWAT Team sebagai model foto prewedingnya.

"Alasan foto prewedingnya kami bergaya pasukan SWAT karena pada kenyataannya kami saling mengenal dan jatuh cinta melalui profesi ini," kata Liu seperti dikutip dari Next Shark, Rabu (28/9).

Foto-foto prewedingnya mereka pun akhirnya ramai dibicarakan pengguna media sosial karena konsepnya yang unik. Berikut foto-foto prewedingnya mereka yang bisa kamu tiru:

1. Sama-sama menggunakan seragam di tempat latihan SWAT.

SWAT menikah © 2016 brilio.net

 

2. Lengkap dengan senjata masing-masing.

SWAT menikah © 2016 brilio.net

 

3. Foto preweding yang unik dan belum banyak dipilih oleh orang.

 

SWAT menikah © 2016 brilio.net

 

4. Mengisahkan perjuangan Liu untuk mendapatkan cintanya.

SWAT menikah © 2016 brilio.net