Hujatan yang mereka lontarkan merupakan hujatan candaan. Pasalnya, laki-laki yang menggunakan hoodie hitam itu diketahui dekat dengan sejumlah wanita.

Momen wanita ledekin sahabat buaya darat Tiktok

foto: TikTok/@agitsnafifta

"1 Januari 2022 : Punya temen buaya darat, pernah ledekin sampe segininya," ucapnya dikutip brilio.net dari TikTok @agitsnafifta, Minggu (6/11).

Menariknya hujatan yang mereka berikan itu bukan sekedar omongan saja. Melainkan terdapat lagu pengiring berjudul "Emang Dasar" yang dinyanyikan oleh Wali. Tentu, adanya pengiring lagu tersebut membuat suasana semakin seru.

Menerima hujatan tersebut, laki-laki itu pun tidak membuatnya marah. Laki-laki tersebut hanya tersenyum dan sesekali melihat ke arah wanita itu.

Sementara itu, selang beberapa bulan kemudian betapa mengejutkannya. Kedua sahabat tersebut melangsungkan pernikahan mereka, tepatnya pada tanggal 9 Oktober 2022.

"Jadi suami," ujarnya lewat video.

Pada video berikutnya laki-laki tersebut sempat memberikan doanya kepada Agits Nafifta, agar ia mendapatkan jodoh yang terbaik.

"Doanya pada waktu itu," keterangan dalam video tersebut.

Sontak, kisah cinta unik antara keduanya itu pun menarik perhatian netizen. Sejumlah netizen berpesan agar berhati-hati saat menghujat teman.

"Hati hati saat meroasting orang wkwk," kata @piw.

"Puncak komedi ujung nya malah jdi suami sendiri," ujar @gamonnih.

"Apapun makanannya minumnya tetap ludah sendiri," ucap @999yanglainnya.

"waduhhh jodoh ga jauh2," tambah @Nafa.

@agitsnafifta

nyam nyam nyam

original sound - agitsnafifta