Brilio.net - Keajaiban makeup memang bisa menyihir siapa saja. Seseorang yang sebenarnya memiliki wajah biasa-biasa saja bisa berubah menjadi sosok rupawan gara-gara makeup. Di satu sisi, makeup bisa menambah kepercayaan diri seorang wanita. Namun di sisi lain, makeup juga dapat menjadi senjata makan tuan yang merugikan.

Kisah yang dialami wanita asal Uni Emirat Arab berusia 24 tahun ini bisa menjadi pelajaran bagi siapa saja. Ia digugat cerai suaminya setelah mengetahui wajah aslinya ketika tanpa makeup.

Menurut koran setempat yang dikutip brilio.net dari metro, Kamis (20/10), pengantin baru tersebut melakukan bulan madu dengan berenang di pantai Al Mamzar, Sharjah. Sang suami sontak kaget ketika melihat wajah polos istrinya yang makeupnya terhapus air.

Tak hanya soal makeup, sang suami juga baru mengetahui jika istrinya pernah melakukan operasi plastik, memakai bulu mata palsu, serta lensa kontak. Pria berusia 30 tahun itu kemudian menggugat cerai istrinya lantaran merasa tertipu oleh kecantikan palsu istrinya.

Sang istri bahkan meminta pertolongan seorang psikolog, Dr Abdul Aziz Asaf untuk membujuk suaminya. Namun, tampaknya sang suami sudah bertekat bulat menceraikan istri yang baru dinikahi itu.

Loading...