Brilio.net - Bro, kamu suka bingung gimana ngadepin pacar kamu? Tenang, kamu nggak sendiri. Sebab di luar sana juga banyak cowok-cowok yang bingung ngadepin sikap ceweknya.

Mulai dari tuntutan harus peka, jemput tepat waktu, belum lagi kalau kata andalan wanita 'terserah' itu keluar. Waaah, jika sudah keluar kata 'terserah' dari mulut cewek, bisa jadi tanda-tanda buruk alias 'perang dunia' deh, buat kamu.

Nah, jadi apa sih, sebenarnya makna kata 'terserah' yang kerap dilontarkan cewek? Berikut ini analisanya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (15/10):

1. Terserah = Pikir aja sendiri.

cewek terserah © 2016 brilio.net

Loading...

foto: istimewa

Pertama, arti kata terserah cewek adalah kamu suruh mikir sendiri nih. Hayo, kamu pernah?

2. Terserah = Kamu harus tahu mau aku, peka dong!

cewek terserah © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Namanya juga cowek bro, dia selalu ingin dimengerti tanpa dia ngomong duluan.

3. Terserah = Aku lagi males mikir.

cewek terserah © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Cewek memang suka mendadak badmood. Nah, kamu harus paham ya guys. Bukannya doi lagi marah, mungkin cewekmu memang lagi males aja. Jadi sabar aja kalau kamu otomatis yang jadi sasaran.

4. Terserah = Aku males sama kamu.

cewek terserah © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Kamu sering ngelakuin kesalahan yang sama? Pantes aja doi males bilang berulang-ulang ke kamu.

5. Terserah = Aku benar-benar marah sama kamu.

cewek terserah © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Coba dipikir-fpkir lagi deh, kamu ngelakuin salah apa yang buat doi begitu marah. Siapa tahu emang fatal, hayo?

6. Terserah = Nggak peduli.

cewek terserah © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Nah, kalau level terserah yang satu ini sudah parah banget berarti guys. Bisa jadi 'terserah'nya cewekmu sudah benar-benar tak peduli dengan kamu. Kamu wajib introspeksi.

7. Terserah karena pengen terserah aja, aku kan lagi PMS!

cewek terserah © 2016 brilio.net

foto: qubicle

Yaah, kamu tahu sendiri lah bro, kalau setiap bulan cewek kamu suka bilang 'terserah' mungkin itu pas doi lagi PMS.