Brilio.net - Menerka dan memahami isi hati cewek memang gampang-gampang susah. Apa yang mereka katakan terkadang tak sesuai dengan maksud yang diinginkan. Padahal para cowok biasanya menginginkan sesuatu secara 'to the point', dikatakan secara gamblang. Karena ketidaksepahaman ini, ujung-ujungnya cowok akan dicap makhluk yang tak bisa mengerti perasaan cewek alias nggak peka. Duh!

Nah, jika kamu para cowok pernah merasakan hal itu, kamu harus tetap kalem dan tenang. Kamu nggak sendirian kok. Faktanya, memahami keinginan cewek memang bukan perkara mudah. Di sini kekuatan mental dan kesabaranmu bakal diuji. Karena bagaimana pun juga, cewek itu cuma butuh perhatian untuk didengarkan. Iya nggak?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (27/2), berikut 25 meme kocak cara memahami cewek yang harus dipahami para cowok:

1. Oke, ini contoh gampangnya..

25 Meme cara memahami cewek yang bikin ketawa, cowok wajib baca nih!

Loading...

2. Apa-apa serba terserah. Sabar ya, bro..

25 Meme cara memahami cewek yang bikin ketawa, cowok wajib baca nih!

3. Kalau paki rumus Matematika, kira-kira seperti ini

25 Meme cara memahami cewek yang bikin ketawa, cowok wajib baca nih!

4. Para cowok harus paham ini..

25 Meme cara memahami cewek yang bikin ketawa, cowok wajib baca nih!

5. Ini yang bakal kamu alami jika sudah punya istri

25 Meme cara memahami cewek yang bikin ketawa, cowok wajib baca nih!

6. Cewek banget, hehehe!

25 Meme cara memahami cewek yang bikin ketawa, cowok wajib baca nih!

7. Buku Panduan Memahami Cewek jilid 1

25 Meme cara memahami cewek yang bikin ketawa, cowok wajib baca nih!

8. Ada tiga cara:

25 Meme cara memahami cewek yang bikin ketawa, cowok wajib baca nih!

9. Karena ibu-ibu juga cewek lho ~

25 Meme cara memahami cewek yang bikin ketawa, cowok wajib baca nih!

10. Iya nggak sih?

25 Meme cara memahami cewek yang bikin ketawa, cowok wajib baca nih!

11. Cewek itu...

25 Meme cara memahami cewek yang bikin ketawa, cowok wajib baca nih!

12. Ini buktinya.. Pak Polisi pun mati kutu!

25 Meme cara memahami cewek yang bikin ketawa, cowok wajib baca nih!

HAHAHA, NGENES BANGET YA JADI COWOK?

MASIH ADA LAGI BRO..

KLIK NEXT DEH