×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Foto ini tunjukkan absurdnya sinetron Indonesia, miris nggak sih?

View Image

0

BRILIO » Duh

12 Foto ini tunjukkan absurdnya sinetron Indonesia, miris nggak sih?

Tak peduli berkualitas atau tidak, tontonan tersebut tetap saja diproduksi yang penting biayanya murah, ratingnya bagus dan banyak iklan masuk.

16 / 02 / 2016

Brilio.net - Bagi kebanyakan orang yang peduli dengan pertelevisian di Indonesia, tayangan yang ada sekarang sudah semakin banyak menuai kritikan. Namun nampaknya kritikan tersebut tak mempan kerena memang masyarakat hanya jadi ladang jualan. Ya kan?

Tak peduli berkualitas atau tidak, tontonan tersebut tetap saja diproduksi yang penting biayanya murah, ratingnya bagus dan banyak iklan yang masuk. Miris banget pokoknya. Kasihan kan, adik-adik kita jadi begitu aja mudahnya meniru adegan yang tak sepantasnya dilakukan anak-anak?

BACA JUGA: Deddy Mizwar geram campur prihatin, sebut sinetron Indonesia nggak jelas dan budaya kejar tayang

Nah, berikut ini brilio.net bakal tunjukin ke kamu betapa absurdnya adegan sinetron yang ada di negeri ini seperti sudah dihimpun dari berbagai media sosial, Rabu (17/2):

1. Baru tahu kalau Batman ternyata hidup di zaman kerajaan dan menikah dengan putri raja. RIP logic deh ~

Loading...

12 Foto ini tunjukkan absurdnya sinetron Indonesia, miris nggak sih?

2. Cocok nggak cocok yang penting murah. Mau alur ceritanya jelas atau tidak, yang penting jalan terus selama banyak yang menonton

12 Foto ini tunjukkan absurdnya sinetron Indonesia, miris nggak sih?

3. Rumah sakit ala kadarnya, walaupun UGD yang ada cuma tabung oksigen. Dokter pasti heran IGD dengan adegan tersebut

12 Foto ini tunjukkan absurdnya sinetron Indonesia, miris nggak sih?

4. Jatuh terus hilang ingatan, setelah sadar teriak-teriak dan bilang, "Aku siapa dan dimana?"

12 Foto ini tunjukkan absurdnya sinetron Indonesia, miris nggak sih?

5. Demen banget menggunakan judul sinetron menggunakan nama hewan. Welcome to Indonesia!

12 Foto ini tunjukkan absurdnya sinetron Indonesia, miris nggak sih?

6. Hampir semua judul sinetron konyol dan nggak jelas. Padahal isinya hampir sama semua ~

12 Foto ini tunjukkan absurdnya sinetron Indonesia, miris nggak sih?

BERIKUTNYA LEBIH BIKIN KAMU TAMBAH MENGELUS DADA..

KLIK NEXT ~





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    27%

  • Ngakak!

    53%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more