1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Cinta
02 Agustus 2016 07:08

5 Keuntungan kalau kamu berani macarin cewek galak, cowok wajib baca!

Cewek tipe galak punya kepribadian unik dan jarang dipunyai cewek lainnya.

Brilio.net - Ada dua tipe cewek di dunia ini, cewek lemah lembut, dan satunya lagi cewek galak. Setuju? Kamu yang cowok pasti suka bingung kalau lagi PDKT sama cewek yang dari segi penampilannya sepertinya lemah lembut, tapi pas ngobrol ternyata si doi galak abis sama kamu.

Eits, jangan langsung mundur gitu aja. Cewek galak nggak selalu nyeremin dan bikin kamu takut kok, guys. Meski kadang-kadang si doi suka tiba-tiba galak dan marah-marah, tapi pasti ada alasannya, dan kamu nggak perlu lagu.

Sebab, ada banyak nilai plus yang ada di diri si cewek galak ini. Penasaran apa saja?

Yuk, intip 5 manfaat di bawah ini yang bakal kamu dapat kalau macarin cewek galak, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (2/8).


1. Bukan galak sih sebenarnya, tapi tegas.

foto: newdayresolutions.me

Coba deh kamu amati, kalau kamu nggak melakukan kesalahan yang kebangetan pasti si doi nggak akan marah-marah ke kamu. Si doi terkesan galak, padahal sebenarnya cuma mau bersikap tegas ke kamu, karena kamu menyebalkan.

Jadi, jangan langsung minder pas si doi galaknya kambuh, kamu bisa ajak duduk bareng untuk membicarakan masalahnya dengan kepala dingin.


2. Si doi nggak banyak kode, jadi kamu aman deh.

foto: flickr.com

Problem kebanyakan cewek yang lebih memilih diam daripada menyuarakan apa yang ada di dalam pikirannya adalah bermain kode. Yap! Kebalikannya, cowok justru males dan benci banget sama yang namanya kode.

Cewek galak cenderung blak-blakan dan to the point dalam menyampaikan apa yang dia inginkan. Bebas kode, deh..


3. Dia membuatmu penasaran.

foto: weheartit.com

Maksudnya adalah, cewek galak akan membuatmu penasaran karena dia termasuk orang yang sulit untuk ditaklukkan. Awalnya kamu akan gemas sendiri karena kamu mungkin bingung sama apa yang dia mau, tapi lama kelamaan kamu akan merasa kamu nggak akan pernah bisa menemukan cewek seperti dia karena satu-satunya. Duh, so sweet..

BACA JUGA: 9 Alasan kenapa kamu harus berani menikahi teman satu SMA, ihik!


4. Momen saat dia kalem dan manja, justru jadi momen berharga.

foto: quickmeme.com

Bayangkan deh, kalau sehari-hari dia galak dan tegas gitu, terus di suatu hari tiba-tiba dia jadi manja dan kalem, tentunya itu akan jadi suatu kejutan tersendiri buat kamu, dan akan membuatmu melihat sosoknya menjadi seorang yang memang patut kamu perjuangkan.

Tenang guys, nggak selamanya cewek galak itu gahar kok. Namanya juga cewek, pasti ada sisi lembut dan manjanya. Ya nggak, bro?


5. Ia berprinsip.

foto: dailymail.co.uk

Biasanya cewek yang galak itu karena dia memegang prinsipnya dan berkomitmen atas hal tersebut. Kamu harusnya bangga dong kalau punya cewek yang berprinsip dan konsisten. Tinggal pinter-pinternya kamu aja nih menaklukkan hatinya.

 


(brl/gib)

BRILIO VIDEO

Alasan Badboy Lebih Menggoda dari Goodboy
Badboy memang cenderung bikin cewek klepek-klepek. Kenapa ya? Yuk simak penjelasannya dalam video Brilio.net berikut. -SUBSCRIBE- ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?