Brilio.net - Tak ada definisi pasti untuk 'cinta sejati'. Semua orang memiliki arti sendiri tentang apa sebenarnya cinta bagi mereka. Tapi bagi kebanyakan orang, mencintai seseorang adalah menerima dia apa adanya baik atau buruknya. Jika kamu benar-benar mencintai seseorang, kamu harus belajar menerima kelebihan dan menerima setiap kekurangannya. Tak pandang rupa, bentuk tubuh maupun warna kulit.

Zaman sekarang, masyarakat memandang wanita gemuk itu tidak cantik sehingga membuat mereka tidak diinginkan. Terbukti tak sedikit pria yang memilih pasangan sesuai penampilannya. Namun berbeda dengan pria tampan asal Thailand ini, ia tetap mencintai kekasihnya meski banyak orang menganggapnya gendut.

Dikutip brilio.net dari viral4real dan kapook, Jumat (28/7), pria yang diketahui bernama Perapong Soodtaharuthai ini ingin membuktikan bahwa setiap wanita itu cantik tak peduli seperti apa bentuk tubuhnya. Meski kekasihnya yang bernama Arisa Chaisorn lebih gemuk darinya, ia tetap memilih berada di sampingnya. Bahkan ia tak sungkan untuk menunjukkan kemesraanya dengan sang kekasih di media sosial.

Dalam sebuah video, Soodtaharuthai terlihat merawat pacarnya yang sedang dirawat di rumah sakit. Ia bahkan mencoba untuk tetap diam agar pacarnya yang sedang tidur tidak terbangun. Melihat video dan foto-foto unggahannya, banyak netizen yang merasa cemburu pada wanita tersebut. Bahkan ada yang mengatakan jika pria itu pantas mendapatkan seseorang yang 'lebih baik'.

Namun, foto mereka menunjukkan jika mereka memang benar-benar jatuh cinta dan tidak ada celah yang bisa masuk di antara mereka.

Loading...

Penasaran seperti apa kemesraan pasangan asal Thailand ini? Ini dia foto-fotonya:

1. Pasangan asal Thailand ini sedang jadi perhatian netizen dunia maya.

pasangan Thailand © 2017 viral4real.com

2. Jalinan asmara mereka membuktikan bahwa cinta sejati tak pandang bentuk tubuh pasangan.

pasangan Thailand © 2017 viral4real.com

3. Meski memiliki tubuh gemuk, sang pria tetap mencintainya.

pasangan Thailand © 2017 viral4real.com

4. Ia bangga dengan penampilan kekasihnya dan tak sungkan untuk berpose mesra.

pasangan Thailand © 2017 viral4real.com

5. Meski disindir banyak orang, sang pria ingin menunjukkan jika memiliki pacar itu tak harus langsing dan cantik.

pasangan Thailand © 2017 viral4real.com

6. Merawat sang kekasih saat dirawat di rumah sakit.

pasangan Thailand © 2017 viral4real.com

7. Mereka tampak saling mencintai dan menerima kekurangan masing-masing.

pasangan Thailand © 2017 viral4real.com