Brilio.net - Cinta tak melulu bikin orang jadi bahagia. Sudah tak terhitung berapa banyak orang menangis bahkan frustasi karena urusan asmara ini. Salah satunya baru-baru ini dialami gadis asal Filipina, Maria Florine Vergara Pressman. Maria sempat terpukul karena cintanya kandas. Namun, cara 'unik' yang sang ibu memenangkan Maria, membuat urusan hati itu tak berlarut-larut.

Maria Florine Vergara Pressman © 2017 facebook

Dikisahkan di laman Viral 4 Real, Maria baru saja putus hubungan dengan pacarnya. Akibatnya, malam setelah putus dia menangis di kamarnya. Ibunya mendengar suara tangis tersebut lalu mendatangi Maria dan memberi sedikit nasihat agar tenang.

Maria Florine Vergara Pressman © 2017 facebook

Setelah sang ibu membiarkannya sendiri, Maria ternyata tetap menangis, sampai hampir tidak tidur. Namun, apa yang dilihatnya ketika bangun tidur pagi hari membuat cerah seketika. Ibunya meletakkan dua lembar uang PHP 1000 (atau setara dengan Rp 500 ribu) dan meninggalkan catatan di sampingnya. Tertulis, "Habiskan ini dan nyamankan dirimu". Cerita ini kemudian diunggahnya melalui facebook pada Rabu (19/7). Tak disangka cerita itu telah dibagikan hingga 23 ribu kali serta dikomentari hingga 10 ribu netizen. 

Loading...