×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah cinta sejati pasangan ini bikin netizen menitikkan air mata

View Image

0

BRILIO » Cinta

Kisah cinta sejati pasangan ini bikin netizen menitikkan air mata

Cinta sejati hingga ajal memisahkan.

26 / 03 / 2017

Brilio.net - Nama Laurentia Firsta A. W. Soeprapto, tiba-tiba menjadi perbincangan publik setelah kisah cintanya yang pilu beredar di media sosial. Adalah akun Lambe Turah, yang pertama mengunggah kisahnya hingga akhirnya menjadi viral.

Menurut Lambe Turah, kisah cinta Firsta berawal dari tanggal 29 Mei 2016. Tanggal sakral hari pernikahan Firsta dan Mario, suami Firsta. Saat itu tergambar jelas kebahagiaan di antara keduanya yang akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri setelah berteman lebih dari 7 tahun sejak SMA.

Namun, tepat tanggal 29 Juli 2016 Tuhan berkehendak lain, Mario dipanggil Tuhan karena penyakit jantung bawaan yg sudah lama dideritanya. Firsta ditinggal Mario untuk selama-lamanya dan merasa semua berubah sejak kepergian sosok yang dicintainya.

Loading...

Tuhan seakan terus menguji Firsta. Belum genap setahun Mario meninggal, Firsta harus terbaring lemah di salah satu Rumah Sakit di Batam, akibat kecelakaan truk yang menimpanya pada Jumat lalu (3/2). Sudah hampir sebulan Firsta dirawat sejak peristiwa kecelakaan yang menimpanya, bahkan Firsta harus melalui 4x tindakan operasi. Hingga akhirnya Firsta dikabarkan meninggal dunia pada hari Minggu (5/3) pukul 21.45.

kisah Firsta dan Mario © 2017 Instagram

Sontak saja netizen di dunia maya terkejut dengan kabar tersebut. Bahkan hingga sekarang kisah cinta keduanya masih terus menjadi obrolan hangat. Diusianya yang ke-24 tahun, seorang wanita bernama Laurentia Firsta A. W. Soeprapto harus melalui serangkaian ujian kehidupan. Sungguh perjalanan hidup yang tak mudah namun mampu menginspirasi banyak orang.

Banyak netizen yang yakin betapa Firsta terus berjuang untuk bangkit dan menerima yang telah Tuhan rencanakan. Mereka mendoakan kepergian Firsta adalah jalan terbaik bagi dirinya dan banyak yang berharap ia bisa bertemu kembali dengan suami yang dicintainya.

"Saya tidak tahu bagaimana kehidupan di 'sana'. Apakah kita akan bertemu dengan orang-orang yang kita cintai apabila kita semua sudah berpulang? Bila iya, saya berdoa semoga @laurentiafirsta bertemu suaminya dan hidup bahagia di sana..., selamanya. Semoga keluarga dan orang-orang tersayang yang ditinggalkan bisa menerima dengan ikhlas.

Aamiin," tulis penyanyi Anji yang ikut membuat kisah Firsta dan Mario menjadi viral di dunia maya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more