Brilio.net - Buat kamu yang suka K-Drama, pasti udah nggak asing kan dengan ciri khas K-Drama yang satu ini. Cinta segitiga alias love triangle, memang tetap menjadi salah tema yang menarik untuk dijadikan cerita. Hal ini biasanya ada dalam kisah-kisah romantis antara dua pria yang jatuh cinta pada satu gadis, dan mereka akhirnya bersaing untuk mendapatkan hati si gadis. Hal ini bisa bikin fans atau penggemar terbagi menjadi dua, pilih karakter A atau B.

Wah dari sekian banyaknya K-Drama yang ada, nih brilio.net udah mengumpulkan kisah cinta segitiga di dalam K-Drama paling diingat dan dulu pas nonton bikin kamu geregetan. Ada 10 K-Drama nih, Sobat Brilio!


1. Boys Before Flowers.

kdrama triangle © 2017 brilio.net

Kisah cinta segitiga yang melegenda dalam Boys Before Flower yakni terjadi antara dua sahabat dalam F4, yaitu antara Goo Jun-pyo (Lee Min-ho) dan Yoon Ji-ho (Kim Hyun-joong). Dua pria kaya raya yang bisa mendapatkan hati wanita manapun tersebut akhirnya jatuh hati pada si miskin, Geum Jan-di (Goo Hye-sun).

2. You're Beautiful.

kdrama triangle © 2017 brilio.net

Film yang berkisah tentang kehidupan grup idol dan seorang wanita yang menyamar menjadi pria ini juga identik dengan kisah romansa cinta segitiga antara Hwang Tae-kyung (Jang Geun-suk), Kang Shin-woo (Yong Hwa) dan Go Min-am (Park Shin-hye).

3. Who Are You : School 2015.

kdrama triangle © 2017 brilio.net

Berkisah tentang kehidupan anak SMA yang dipenuhi dengan tragedi dan bagaimana memecahkan misteri yang ada di dalamnya. Cinta segitiga dalam drama ini terbilang cukup membuat frustasi para penggemarnya. Karena sepanjang drama, si gadis, Lee Eun-bi (Kim So-hyun) tidak menunjukkan pria mana yang dipilih antara Han Yi-an (Nam Joo-hyuk) atau Gong Tek-kwang (Sung Jae).

4. Moonlight Drawn by Clouds.

kdrama triangle © 2017 brilio.net

Drama bertema sageuk ini juga mengisahkan tentang kisah cinta segitiga yang dramatis, di mana karakter pemeran utama pria kedua, Kim Yoon-sung (Jung Jin-young) harus berakhir tragis ketika berusaha melindungi si wanita, Hong Ra-on (Kim Yoo-jung).

5. The Heirs.

kdrama triangle © 2017 brilio.net

Siapa yang lupa dengan kisah love triangle antara Kim Tan, Cha Eun-sang dan Choi Young-do?

6. She Was Pretty.

kdrama triangle © 2017 brilio.net

Banyak yang menyayangkan kalau si wanita, Kim Hye-jin (Hwang Jeung-um) tidak mendapatkan si second lead, Kim Shin-hyuk (Choi Si-won).

7. Reply 1988.

kdrama triangle © 2017 brilio.net

Drama yang satu ini paling bikin nyesek karena dari episode pertama hingga akhir, penonton seakan disuruh menebak-nebak siapa suami dari peran wanita, Sung Deok-sun (Hyeri). Apakah Choi Taek (Park Bo-gum) atau Jung-hwan (Ryu Jun-yeol). Hayo siapa dulu yang #TeamTaek???

8. Cheese in The Trap.

kdrama triangle © 2017 brilio.net

Drama yang diangkat dari webtoon ini memang sempat memicu kontroversi karena dalam komiknya sendiri, tokoh Baek In-ho (Seo Kang-jun) tidak terlibat cinta segitiga antara Yoo Jung (Park Hae-jin) dan Hong Seol (Kim Go-eun).

9. Reply 1994.

kdrama triangle © 2017 brilio.net

Sama halnya dengan seri Reply yang lainnya, penonton juga disuruh untuk menebak-nebak siapa suami dari peran wanita.

10. Fated to Love You.

kdrama triangle © 2017 brilio.net

Kisah cinta antara Lee Gun (Jang-hyuk), Kim Mi-young (Jang Na-ra) - Daniel (Choi Jin-hyuk), dibungkus apik oleh sang penulisnya. Drama ini juga sempat menimbulkan second lead syndrome, di mana kamu berharap kalau si Daniel bakalan berakhir dengan Min-young.

Nah dari cinta segitiga dalam 10 drama di atas, mana nih favorit kalian? Rela nggak dengan endingnya?