Brilio.net - Di era modern seperti ini, mencari kekasih memang bisa menggunakan apa saja, bahkan media sosial pun saat ini dijadikan salah satu alat untuk mencari jodoh. Mencari pacar lewat media sosial tentunya juga kadang terhalang oleh perbedaan kota. Hal tersebutlah yang kemudian menyebabkan terjadinya pacaran cyber seperti yang dirasakan oleh Mila.

Cerita berawal ketika Mila berkenalan dengan Firman melalui Facebook. Firman adalah tentara Angkatan Darat asal Kebumen, Jawa Tengah yang sedang bertugas di Semarang. Walau begitu saat berkenalan, Firman mengaku sudah memiliki kekasih lain.

"Waktu itu, kami sebulan nggak komunikasi. Lalu tiba-tiba dia menghubungi aku lagi dan curhat katanya pacarnya nggak bisa ngertiin dia," ujar Mila kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa di nomor 0-800-1-555-999, Selasa (9/2)

Saat itu Firman mengaku kalau dirinya menyayangi Mila. Saat itulah mereka jadian namun selama ini belum pernah bertemu dan hanya pacaran secara cyber. Lokasi Mila di Padang, Sumatera Barat sementara Firman di Semarang membuat hubungan Mila seringkali dilanda kegalauan.

"Dia pernah bilang saya kan nanti jadi bidan, minta ditugaskan saja ke Semarang," ucap Mila menirukan perkataan Firman.

Hal inilah yang kemudian membuat Mila kebingungan. Haruskah dia melanjutkan hubungan ini?

Cerita ini disampaikan oleh Mila melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!