Brilio.net - Siapa sih yang mau menjalin hubungan dengan perasaan yang berat sebelah? Tentu menyakitkan ketika cinta yang kita tumbuhkan dalam hati justru hanya menjadi isapan jempol belaka bagi si dia.

Alih-alih membalas perasaan kita, si dia justru mencari pengganti yang baru. Akankah kita bertahan dalam posisi seperti itu? Sementara hati kita telah menyayanginya.

Hal inilah yang dialami Ica (16), gadis yang masih duduk di bangku SMA ini mengaku belum lama berpisah dengan kekasihnya Teguh Surya (18). Perpisahan inipun sebenarnya tidak pernah terjadi secara jelas lantaran Teguh sudah tak memberi kabar lagi.

BACA JUGA: Video baby Arsy menari diiringi lagu China ini bikin gemas

Dikisahkan oleh Mira yang merupakan teman Ica, awalnya Ica dan Teguh jadian setelah Teguh menunggu lama jawab pertanyaan cintanya pada Ica. Ica akhirnya menerima Teguh. Ica yang biasanya pacaran cuma seminggu kini betah hingga beberapa minggu.

Loading...

"Biasanya Ica ini kalau pacaran cuma seminggu eh ini lumayan betah," cerita Mira kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Senin (8/2).

Setelah tiga minggu pacaran, pada suatu hari Ica mengirim pesan kepada Teguh lewat chat Facebook. Belum sempat bertanya banyak, mendadak Ica diblokir. Ica kaget bukan main, dia merasa hubungannya baik-baik saja.

"Ica kan ngirim pesan lewat chat FB, baru nyapa Teguh gitu terus dijawab iya habis itu diblokir. Ica kan bingung, akhirnya dia kepo akun FB Teguh. Di situ dia kaget soalnya Teguh bikin update status mesra gitu tapi nggak tahu buat siapa," lanjut Mira.

Menurut cerita Mira, Ica kemudian menjadi sedih. Dia berharap Teguh mau menghubunginya. Ketika tanggal jadian mereka terlewat begitu saja bulan berikutnya, Ica sadar dia tidak dianggap oleh Teguh.

"Ica masih ngarep sama Teguh sebenarnya. Pas mau tanggal jadian dia berharap Teguh itu ingat, tapi ternyata nggak. Di SMS juga nggak balesin. Ica kayak dicampakkan gitulah. Terus Ica kepo FB Teguh lagi pakai FB temennya, ada status mesra lagi," ungkap Mira.

Menyadari telah dicampakkan, akhirnya Ica berhenti untuk berharap. Dia tidak lagi mengharap Teguh menghubunginya meskipun antara mereka tak pernah ada kata putus.

"Tapi temen saya itu sekarang trauma kalau mau suka atau menjalin hubungan lagi sama cowok," pungkas Mira.

Cerita ini disampaikan oleh Mira melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999 dan atas persetujuan Ica untuk ditulis. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!