Brilio.net - Usia remaja adalah masa di mana kita memasuki masa pubertas. Masa ini pula orang akan mulai mengenal perasaan cinta ke lawan jenis. Dan di usia yang masih belia ini, hubungan percintaan memang menyita banyak perhatian.

Hal inilah yang dialami Nadia (17). Remaja yang masih bersekolah kelas 2 SMA ini mengaku sering bergejolak hatinya lantaran perasaan ke lawan jenis. Selain itu, dia pun sering ingin punya pacar karena temannya banyak yang pacaran.

BACA JUGA: Cewek ini ragu diajak nikah, gara-gara pas pacaran suka putus-nyambung

"Saya pengen punya pacar sih, soalnya banyak juga teman saya yang pacaran gitu," cerita Nadia kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Senin (8/2).

Nadia kini bimbang, di samping ingin punya pacar dia juga mengaku takut dosa. Hal ini dikarenakan Nadia bersekolah di salah satu sekolah muslim, dia jadi sering mendapat pemahaman tentang hukum berpacaran.

"Pengen pacaran tapi takut dosa, jadinya saya galau," ungkap dia.

Nadia sendiri pernah pacaran ketika masih duduk di bangku SMP. Dan di SMA pun dia pernah pacaran, cuma kali ini dia tengah galau lantaran ketakutan akan dosa yang akan ditanggungnya.

"Masalahnya kan Mbak tahu sendiri kalau anak muda zaman sekarang pacarannya gimana, saya kan takut dosa. Kadang kalau pikiran lagi bener mah maunya ya nanti kalau ada yang serius ya udah nggak usah pacaran, terus nikah aja. Tapi itu kan kalau lagi bener pikiran, kalau lagi nggak ya beda lagi," ungkap dia.

BACA JUGA:
Sebenarnya Sandy dan SpongeBob itu pacaran nggak sih? Hayo tebak!

Di tengah kebingungannya sendiri Nadia mencoba mengambil keputusan untuk dirinya. Dia mengaku akan berpacaran jika jelas siapa itu calon kekasihnya.

"Ya tergantung nanti cowoknya juga sih, kalau baik gimana kalau nggak gimana," pungkas Nadia.

Cerita ini disampaikan oleh Nadia melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!