Brilio.net - Sebuah kepastian dalam hubungan bagi seorang wanita adalah ketika ia dilamar. Hal tersebut tentu karena lamaran adalah langkah serius menuju ikatan komitmen dan perjalanan hidup bersama dengan pasangan. Ini adalah saat di mana seseorang menyatakan niatnya untuk menjalin hubungan yang lebih dalam dan serius dengan orang yang dicintainya.

Momen lamaran tersebut tidak hanya menggambarkan cinta antara kedua individu, tetapi juga melibatkan keluarga. Hal tersebut membuat momen lamaran menjadi salah satu tonggak penting dalam kehidupan seseorang dan menjadi fondasi bagi perjalanan hidup yang baru bagi pasangan yang akan menikah.

Biasanya, lamaran dilakukan di tempat yang spesial. Laki-laki seringkali merencanakan momen yang romantis atau tak terduga untuk melamar pasangannya. Bisa dengan memberikan hadiah, membuat pengaturan yang indah dengan bunga atau cahaya lilin, ataupun hal-hal spesial lainnya.

Salah satu contoh lamaran yang menakjubkan ditunjukkan oleh pria ini. Proses melamar kekasihnya tersebut bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @tataan.n.

dilamar lewat aquarium © TikTok

foto: TikTok/@tataan.n

Dari awal video tersebut sudah memperlihatkan momen mereka berdua. Sang pria tengah makan bersama dengan wanita yang dicintainya. Dengan pencahayaan yang redup, momen itu semakin terasa romantis dengan ditemani beberapa lilin.