Brilio.net - Setiap pasangan yang hendak menikah tentu menginginkan momen sekali seumur hidup mereka diselimuti rasa bahagia. Sayangnya ada peristiwa duka yang harus dialami sepasang calon pengantin ini. Calon pengantin perempuan, Rosemere do Nascimento Silva, tewas beberapa menit sebelum menjalani acara pernikahannya. Dia mengalami kecelakaan helikopter saat menuju lokasi pernikahannya.

Dikutip brilio.net dari Viral4real dan Mirror, Jumat (16/12), Silva ingin menuju lokasi acara pernikahannya di wilayah pedesaan di Sao Paulo, Brasil dengan datang naik helikopter. Perawat 32 tahun itu awalnya ingin membuat kejutan untuk calon suaminya, Udirley Narques Damasceno beserta 300 tamu undangan yang hadir. Tragisnya, pesawat itu justru jatuh sesaat sebelum upacara, dan langsung menewaskan Silva, saudara laki-lakinya, pilot dan seorang fotografer.

pengantin wanita tewas © 2016 viral4real.com

Sementara itu, calon mempelai pria, Damasceno, sedang menunggu di pelaminan saat mendapat kabar bahwa calon istrinya tewas dalam kecelakaan. Ia beserta tamu undangan awalnya tak mengetahui kalau calon mempelai wanita mengalami kecelakaan. Dari 300 tamu undangan yang hadir, hanya enam dari mereka yang mengetahui rencana mempelai wanita datang ke lokasi pernikahan dengan naik helikopter.

Damasceno kemudian mengetahui kabar duka itu dari pastur yang seharusnya memimpin upacara pernikahannya dengan Silva. Calon pengantin pria langsung terkejut mendengar kabar tersebut. Apalagi diketahui calon istrinya tewas mengenaskan di lokasi kecelakaan dengan memakai gaun pengantin.

Loading...

pengantin wanita tewas © 2016 viral4real.com

"Aku menelepon orang yang memimpin upacara tersebut dan menceritakan tentang kecelakaan yang menimpa Silva. Setelah tiba di sana, kami menyampaikan berita buruk itu kepada pengantin pria," kata Carlos Eduardo Batista, wedding planner yang mengurus pesta pernikahan mengharukan tersebut.

"Damasceno sangat terguncang dan tidak bisa berbicara saat ia mencoba untuk memahami apa yang terjadi. Dia patah hati," tambah Batista.

Meski belum diketahui apa yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut, polisi masih berusaha keras untuk menemukannya. Helikopter itu sendiri jatuh di sebuah hutan yang jaraknya hanya 1 mil dari lokasi pernikahan. National Civil Aviation Agency melaporkan helikopter yang dipakai Silva memiliki izin terbang hingga 1 Februari 2017.