Brilio.net - Saat kamu baca judulnya, kesannya memang ngeri ya. Begitulah rasa cinta, kadang membuat orang melakukan hal yang tidak masuk akal. Salah satu yang miris adalah dengan berpura-pura mati karena kecelakaan.

Gimana coba kalau kamu jadi pacarnya? KZL sekaligus bingung gitu kan?

Cerita ini berawal dari curahatan hati seorang cewek yang kena jebakan Batman cowoknya yang sudah dipacarinya selama tujuh tahun. Luapan perasaan itu dilimpah melalui situs jejaring reddit yang dikutip brilio.net, Rabu (7/12).

"Aku merasa hancur dan sakit hati sekarang," tulis dia mengawali postingannya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Kejadian ini berawal saat sang cewek menerima panggilan dari polisi. "Pacar saya meninggal dalam kecelakaan mobil," jelasnya.

cowok pura © 2016 brilio.net

Mendengar kabar tersebut, dia langsung duduk terkulai lemas selama dua jam. Lalu, dia mendatangi ke rumah sakit untuk melihat cowoknya untuk terakhir kalinya.

"Pihak keluarga seolah tidak tahu dan menghibur saya," akunya.

Tiba-tiba saja, sang cowok berjalan berjalan ke arahnya membawa bunga sambil ada yang merekam. Semua keluarganya tertawa saat ia masih mengeluarkan air mata.

Dia melihat jebakan ini sebagai perbedaan budaya yang begitu besar karena dia terlahir dari latar belakang Meksiko-Spanyol. Anehnya, setiap dia curhat soal kelakuan cowoknya, dia malah dianggap berlebihan alias lebay.

Menunjukkan rasa cinta kepada pasangan seharusnya bisa dilakukan dengan cara-cara yang positif. Bukan dengan mempermainkan perasaan dengan dalih memberi kejutan.

(brl/ton)