Brilio.net - Permasalahan anak terlantar dengan orangtua yang tak jelas juntrungannya menjadi polemik besar di berbagai wilayah di dunia. Texas, menjadi salah satu negara yang menghadapi permasalahan ini. Banyak anak terlantar yang orangtuanya tak mampu mengurus mereka.

Hal inilah yang menggerakkan dua kakak adik Tracy dan Sherrie Smith untuk mengadopsi anak dan memelihara mereka layaknya anak sendiri. Mereka mengambil enam anak asuh bernama Aaron, Bayla, si kembar Emma dan Olivia, Franco, dan Jake.

Adopsi enam anak  © 2016 brilio.net

Dilansir brilio.net dari Littlethings, Jumat (25/11), orangtua dari keenam anak ini ibu-ibunya kecanduan narkoba dan ayah-ayahnya dipenjara. Kondisi ini membuat mereka harus hidup tanpa orangtua dan Tracy serta Sherrie kini membuat keenam anak ini merasakan memiliki dua ibu sekaligus.

Menurut Tracy, ia telah hidup selama ini dengan Sherrie yang memiliki gangguan kesehatan. Tracy selalu ingin menjadi seorang ibu, Sherrie pun akhirnya mengabulkan keinginan Tracy tersebut.

Loading...

"Tuhan telah memilihkan anak-anak ini untuk kita," ungkap Tracy.

Kini, enam anak tersebut tumbuh bersama keluarga baru mereka. Meski tak memiliki seorang ayah, dua ibu rasanya sangat cukup memeluk mereka tumbuh dalam kasih sayang.