Brilio.net - Kebanyakan cowok gengsi untuk menyampaikan perasaan cintanya kepada sang pujaan hati. Tapi, meskipun tak mengungkapkan secara langsung dengan kata-kata, kamu sebagai cowok bisa lho mengungkapkan perasaan cintamu itu lewat beberapa perbuatan dan ekspresi.

Dijamin, si dia bakal terkesan dan tentunya akan mengapresiasi apa yang telah kamu lakukan tersebut. Nggak selalu memberi hadiah atau bunga saja lho, tindakan-tindakan kecil yang kamu lakukan buat dia tentunya akan membekas di hatinya.

Penasaran apa saja langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengungkapkan cinta? Yuk, simak 7 langkah ini yang pastinya bisa banget kamu coba, sebagaimana dirangkum brilio.net, Kamis (1/12). Check this out!

1. Siap sedia kapan pun dia butuh.

gengsi cinta Istimewa

foto: ottmag.com

Terkadang, cewek nggak butuh kata-kata romantis atau puitis, dan yang dia inginkan justru kamu yang selalu ada di saat dia membutuhkan teman untuk menghadapi harinya yang buruk. Nah, kalau kamu tipe cowok yang selalu siap sedia kapan pun doi butuh, dijamin deh dia bakal makin cinta sama kamu.

2. Kasih kabar tanpa dia minta walaupun nggak setiap hari.

gengsi cinta Istimewa

foto: quotesgram.com

Yang namanya cewek suka bete kalau kamu tiba-tiba menghilang dan tanpa kabar. Why? Karena itu tandanya kamu nggak acuh sama dia. Sesibuk apa pun kamu, jangan lupa untuk selalu kasih kabar tanpa dia minta walaupun itu nggak perlu kamu lakukan setiap hari, Sob.

3. Ajakin dia ke tempat favoritmu biar dia ngerasa kamu open sama dia.

gengsi cinta Istimewa

foto: flipkey.com

Cewek juga suka sebel kalau kamu bersikap tertutup atau sok misterius di hadapan dia. Ajak dia ke tempat favoritmu. Selain itu, kenalkan dia dengan hobimu agar dia merasa kamu cukup terbuka sama dia, dan nggak ada yang kamu tutup-tutupi.

4. Bikin panggilan sayang yang unik.

gengsi cinta Istimewa

foto: cute-couple-things.tumblr.com

Manggil si dia dengan panggilan sayang seperti "beb", atau "say" pastinya sudah biasa. Coba dengan panggil dia dengan panggilan yang lebih bikin dia merasa spesial. Panggil dengan nama kecilnya yang terdengar imut mungkin bisa kamu coba.

5. Luangin waktu buat dengerin keluh kesahnya.

gengsi cinta Istimewa

foto: newlovestime.com

Nah, ini juga penting nih. Kadang cewek nggak butuh apa-apa selain waktumu. Makanya segila apapun pekerjaan dan kegiatanmu sehari-hari, tetap luangin waktu buat mendengarkan keluh kesahnya, ya.

6. Kasih kejutan yang berkesan buat dia.

gengsi cinta Istimewa

foto: hdwallpapersrock.com

Nggak perlu yang wah, kejutan sederhana cukup kok membuat si dia bakal terkesan dan pastinya makin sayang sama kamu.

7. Kenalin sama keluarga, saudara, dan temen-temen di lingkunganmu.

gengsi cinta Istimewa

foto: naukrinama.com

Ini nih yang paling penting. Kenalkan juga si dia ke keluargamu biar dia merasa kalau kamu serius dan terbuka ke si dia.

Nggak cuma tujuh poin di atas, Sob, untuk ngungkapin cinta. Kamu juga perlu merawat badanmu setiap hari untuk membuktikan ke dia kalau kamu juga perlu berpenampilan oke dan membuat dia bangga. Salah satunya dengan menggunakan #GantengKit dari GATSBY.

Nggak cuma #AttitudeGanteng saja lho, Sob. Penampilan juga penting banget. Salah satu cara buat merawat badanmu, kamu bisa tiap hari mandi pakai GATSBY Shower Gel Refresh Cool Sensation yang mengandung Double Duo Protection Agent yang mampu membunuh bakteri penyebab bau badan serta menthol yang dingin dan menyegarkan. Cek deh di sini. Tunggu apa lagi?

 

(brl/pep)