Brilio.net - Ramalan bintang atau zodiak masih sering dijadikan patokan untuk memilih pasangan. Begitu juga dengan memilih cewek. Banyak cowok yang melihat zodiak pacarnya sebelum melanjutkan hubungan yang lebih serius. Ada juga yang menjadikan zodiak sebagai salah satu acuan disamping syarat lain yang mereka miliki. Intinya, semua orang ingin memiliki pasangan yang serasi, cocok, dan bertahan lama bahkan seumur hidup.

Kamu juga bisa menjadikan zodiak sebagai salah satu referensi untuk mencari cewek idamanmu. Karena ramalan astrologi kadang memperlihatkan sifat asli cewek yang sebelumnya tidak kamu ketahui. Tidak sulit kok untuk mencari cewek idaman dengan ini. Kamu cukup melihat karakter masing-masing cewek sesuai zodiak yang mereka miliki. Setelahnya, kamu bisa pilih mana yang cocok untuk zodiak kamu. Yuk cek penjelasannya berikut ini dengan foto-foto yang dikutip dari Istock, Minggu (25/9).

1. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

JH_cewek idaman cowok © 2016 brilio.net

Cowok Capricon suka pada cewek yang berpenampilan seksi, namun tidak murahan. Kepercayaan dirinya juga tinggi, namun dia bukanlah sosok yang ambisius. Cewek ini memiliki hidupnya sendiri, karir, hobi, minat dan mimpi yang ingin dicapai. Cowok yang dekat dengannya tentu harus mengerti dengan karakter yang dimiliki.

2. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

JH_cewek idaman cowok © 2016 brilio.net

Tipe pasangan yang cocok untuk pria Aquarius adalah wanita mandiri yang mempunyai pikirannya sendiri dan tidak terlalu peduli dengan penilaian orang lain. Dia bisa melakukan kegiatannya sendiri. Kemandirian ini yang membuat pria Aquarius begitu tertarik padanya.

3. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

JH_cewek idaman cowok © 2016 brilio.net

Pria berzodiak Pisces mudah jatuh cinta. Namun yang menjadi cinta sejatinya adalah tipe wanita yang benar-benar memegang hatinya dengan lembut, murah hati, kasih sayang, dan berpikiran terbuka. Sikap penyayang sang cewek juga terlihat pada perlakuannya pada semua makhluk hidup. Pria Pisces juga suka seni, dan juga menginginkan cewek yang suka seni.

4. Aries (21 Maret – 19 April)

JH_cewek idaman cowok © 2016 brilio.net

Seorang pria Aries adalah seorang independen yang menyukai perempuan yang memiliki pandangan hidup yang kuat dan jelas. Dia suka saat perempuan berbicara tentang pikirannya dan mengalahkan tantangan apapun.

5. Taurus (20 April – 20 Mei)

JH_cewek idaman cowok © 2016 brilio.net

Seorang perempuan yang suka memberi dukungan dan menyenangkan, serta feminin mendapatkan perhatian lebih dari pria Taurus. Mereka akan pasangan sejati bagi pria Taurus dan selalu siap mendukung dalam berbagai keadaan.

6. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

JH_cewek idaman cowok © 2016 brilio.net

Seorang pria Gemini akan udah jatuh cinta kepada wanita kecerdasan, kreatif, dan memiliki selera humor tinggi. Wanita pilihannya itu akan mudah memberikan pesona kepada pria Gemini dan selalu ada daya tarik dari dirinya.

7. Cancer (21 June – 22 July)

JH_cewek idaman cowok © 2016 brilio.net

Pria Cancer benar-benar sangat menyukai perempuan yang memiliki aura innocence (tanpa dosa). Pria Cancer ini ingin menjadi pelindung baginya. Jika perempuan itu adalah sebuah burung yang terluka, sang pria akan benar-benar memberikan pelindungan kepadanya. Dia mempunyai komitmen kuat untuk menjadi pasangan sejati.

8. Leo (23 July – 22 Agustus)

JH_cewek idaman cowok © 2016 brilio.net

Pria Leo tertarik pada perempuan yang memiliki jati diri, menonjol dan kepercayaan diri. Selain itu, si cewek itu juga kudu berpenampilan menarik, makeup yang sempurna, tubuh yang fit dan sehat, rambut yang indah. Eits, kamu cowok Leo juga kudu berpenampilan sempurna buat gebetanmu dong kalau mau dapetin dia. Pakai Clear Men Ice Cool Menthol biar bebas ketombe dan pede buat pedekate sama doi.

9. Virgo (23 Agustus - 22 September)

JH_cewek idaman cowok © 2016 brilio.net

Cowok Virgo cenderung jatuh hati pada cewek bertipe next door yang dianggap lebih simpel dan sweet. Girl next door cenderung untuk berpikir positif kepada setiap orang. Mereka dapat berteman dengan siapapun tanpa memandang kelas sosial seseorang. Dia sangat humble.

10. Libra (23 September – 22 Oktober)

JH_cewek idaman cowok © 2016 brilio.net

Sesuai dengan ikonnya yang berbentuk timbangan, cowok Libra terus mencari perbandingan tentang cewek yang sempurna. Dan ketika sudah menemukan pasangan sempurna, mereka akan melakukan segala daya untuk membuat hubungan berkembang baik. Mereka akan jatuh cinta pada perempuan mempunyai wajah enak dilihat, lucu, percaya diri, mendukung, setia, dan cerdas.

11. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

JH_cewek idaman cowok © 2016 brilio.net

Cewek idaman cowok Scorpio adalah mereka yang mereka yang cerdas, seksi, petualang, penuh gairah, suka olahraga, dan mandiri. Cewek pilihan mereka terlihat sempurna dan pria Scorpio memang ingin pasangan yang sempurna.

12. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

JH_cewek idaman cowok © 2016 brilio.net

Cewek pilihan Sagitarius adalah mereka yang mampu merangsang cowoknya untuk berkembang, menggembirakan, dan energik. Dia memapu membuat pria Sagitarius tertantang dan mampu mengeksplorasi pikirannya dan membuatnya selalu terprovokasi untuk menjadi yang terbaik.

Jika kamu sudah menemukan pasangan sejati sesuai zodiak yang dimiliki, jangan lupa untuk memelihara hubungan itu ya. Termasik dengan cara menjaga penampilamu agar tetap menarik bagi dirinya.

Nah buat kamu yang jomblo, wajib banget buat tahu kamu itu jomblo berkualitas atau nggak. Kamu bisa tonton Jomblo Hunt webseries yang menyajikan panduan-panduan dan trik gimana caranya jadi jomblo berkualitas. Hayo jangan ngenes gara-gara ngejomblo, yang berkualitas dong!