Brilio.net - Di sebuah gedung bioskop , tepatnya di TGV Sunway Pyramid, Selangor, Malaysia, Myza melihat seorang wanita dengan muka gusar. Di sampingnya, berdiri laki-laki sambil memegangi tongkat. Oh, rupanya mereka adalah pasangan suami-istri.

Dia memperhatikan dengan seksama apa yang mereka berdua ributkan. Rupanya, sang suami kekeh untuk menemani sang istri menonton film di bioskop. Akan tetapi, niat itu rupanya kurang ditanggapi dengan baik oleh sang istri.

Sang istri takut banyak orang mencemoohnya karena kekurangan sang suami yang tidak bisa melihat. Apalagi bioskop itu lumayan ramai. Dia takut menjadi pusat perhatian banyak orang.

Myza Mimi  © 2016 brilio.net

"Saya tersentuh dengan cinta mereka. Biarpun si suami tidak memiliki fisik yang sempurna, dia tetap ingin menemani istrinya menonton film, biarpun dia hanya mampu mendengar, Ya! Dia hanya mampu mendengar saja," tulis Myza Mimi mengawali cerita pasangan Wan Muhammad (29) dan Suhana (26).

Loading...

Melihat kejadian tersebut, Myza merasa tersentuh dan iba. Akhirnya dia memberikan tiket kelas VIP untuk mereka berdua. Myza Mimi kemudian berbagai cerita ini lewat Facebook pribadinya dikutip brilio.net, Jumat (9/12), yang mampu menyulut komentar mengharukan dari banyak netizen.

"Saya hadiahkan tiket ini sehingga mereka dapat menikmati film dalam kondisi tenang tanpa gangguan," jelas Myza.