Brilio.net - Umumnya, wanita akan menolak jika dipoligami oleh suaminya. Perasaan kecewa, diperlakukan tidak adil, hingga akan berkurang kadar cinta sang suami pasti akan berkecamuk di benak istri. Namun, banyak juga  wanita-wanita luar biasa yang rela dan ikhlas dipoligami, bahkan mereka bisa akrab dengan istri-istri muda sang suami.

Hal ini terjadi dalam keluarga Fadil yang video pengakuannya dengan ketiga istrinya yang hidup akur dalam satu rumah viral di media sosial. Kehidupan mereka adem ayem dan saling menyayangi dan mendukung satu sama lain.

Fadil istri 3 © 2016 brilio.net



"Alhamdulillah, hubungan persaudaraan mereka itu sudah lebih dari saudara kandung. Yang satu sakit, yang lainnya merawat," ungkap Fadil seperti dilansir brilio.net, Kamis (8/12).

Fadil istri 3 © 2016 brilio.net



Sementara istri pertama Fadil mengatakan, saat awalnya sang suami poligami, seperti halnya wanita lain berat tapi akhirnya bisa menerima. Dia mengaku sama sekali tidak pernah bertengkar dengan istri muda suaminya.

Fadil istri 3 © 2016 brilio.net



"Suka dukanya apa ya. Ya saling mengingatkan aja untuk menjaga kekompakan," tutur istri pertama Fadil.

Kamu penasaran dengan tips dari Fadil juga pengakuan istri kedua dan ketiganya yang bikin adem? Bisa lihat selengkapnya dalam video wawancara yang brilio.net lansir dari Yuko Soju berikut ini :