×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Siapa sangka, perkenalan 3 minggu membawa pasangan ini ke pelaminan

View Image

0

BRILIO » Cinta

Siapa sangka, perkenalan 3 minggu membawa pasangan ini ke pelaminan

"Sebab semuanya dipermudahkan," kata sang istri

04 / 11 / 2016

Brilio.net -

Jodoh di tangan Tuhan dan kita tak akan pernah tahu datangnya dari mana. Ada pasangan yang menjalin hubungan selama bertahun-tahun tapi harus kandas di tengah jalan. Tapi ada juga yang baru kenal, tapi hati sudah mantap untuk segera menuju pelaminan.

Hal inilah yang dirasakan oleh Azlan Andi dan Sabatini. Keduanya tak menyangka akan dipertemukan dalam waktu yang singkat kemudian langsung mantap untuk menikah, hanya selepas 3 minggu berkenalan. Pertemuan Azlan dan Saba dimulai saat acara persatuan pelajar Malaysia di UK. Azlan sendiri merupakan seorang mahasiswa tingkat akhir Jurusan Animasi di UK, sementara Saba adalah mahasiswa jurusan Business and Maritime Law.

pasangan kenal 3 minggu © 2016 brilio.net

"Kami kenal 3 minggu dari 1st mesej pasal society tu. Jumpa dalam minggu ke 2. Di propose minggu ke 2. Nikah minggu ke 3," cerita Azlan seperti dikutip brilio.net dari thevocket, Kamis (3/11).

Loading...

pasangan kenal 3 minggu © 2016 brilio.net

Lantas apa yang membuat Azlan dan Saba begitu yakin dengan keputusan mereka untuk menikah meski baru saja kenal?

Ini jawaban dari Saba:

"Sebab semuanya dipermudahkan. Sebab mula dari dia propose nikah, mula nak buat decision, then masa tu isnin dia nak gi travel solo Europe next week. Then dia cakap nape tak nikah before tu je. Then Saba tanya ayah, dia okay. Approach imam pun okay. Macam takde apa yang tak okay..Hahha so nikah."

Tak butuh banyak pertimbangan. Saba menceritakan bahwa keluarganya langsung mempersiapakan segala sesuatu yang diperlukan. Mulai dari siapa yang memasak sampai siapa yang merias calon pengantin. Tak perlu pelaminan mewah, keduanya sudah merasa bahagia telah bersanding sebagai pasangan sah.

pasangan kenal 3 minggu © 2016 brilio.net

pasangan kenal 3 minggu © 2016 brilio.net

Selain mantap untuk menikah, Saba juga mengungkapkan bahwa berkat Azlan lah dirinya berani memutuskan untuk berhijab. "Sebelum datang ke UK, Saba tak pakai tudung. My family convert. So tak practising Islamic ways. Bila datang UK, Saba start pakai tudung. Tapi masih terumbang-ambing," ujarnya.

pasangan kenal 3 minggu © 2016 brilio.net

Meski masih ragu untuk mengenakan hijab, Saba tak henti-hentinya berdoa kepada Allah. Hingga pada suatu hari, Azlan mengirim pesan padanya dan berhasil membuat dirinya yakin untuk segera menutup auratnya.

pasangan kenal 3 minggu © 2016 brilio.net

Selain kisah keduanya yang menarik, pasangan ini juga mempunyai hobi yang sama yakni travelling. Kini mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri dan menghabiskan waktu bersama-sama dengan pergi jalan-jalan ke luar negeri. Lihat saja video Azlan dan Saba saat pergi bulan madu ke Istanbul, Dubai dan Agra berikut ini. So sweet, jadi pengen buruan nikah nih.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more