Brilio.net - Apapun hal yang ada di masa depan tidak akan diketahui oleh seorang pun dan selalu menjadi misteri. Baik itu soal rezeki, jodoh, hingga maut tidak seorang pun yang dapat mengetahuinya. Semua menjadi rahasia dari pemilik kehidupan di dunia ini.

Akan berjodoh dengan siapa nantinya seseorang juga tidak dapat diketahui. Bagaimana nantinya seseorang akan bertemu dengan jodohnya juga merupakan sebuah misteri dalam kehidupan.

Seperti kisah salah seorang wanita yang belakangan ini viral di media sosial. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @agysa.de, Selasa (31/8) ia tidak menyangka bahwa jodohnya datang melalui perantara paket.

@agsya.de Jadi teman hidup ya bang @jdid_official #fyp original sound - kapkap ; - qey

Wanita pemilik akun TikTok @agysa.de ini membagikan kisahnya bertemu dengan jodohnya. Ia tidak menyangka bahwa ia bertemu dengan jodohnya bermula saat dirinya bertemu kurir pengantar paket yang kerap ke kediamannya.

Kedekatan keduanya kian terjalin saat pria tersebut kerap beristirahat di kediamannya. Hal itu berlanjut saat sang pria meminta nomor telepon untuk menjalin komunikasi.

wanita ini menikah dengan kurir © TikTok/@agysa.de

foto: TikTok/@agysa.de

"Jadi awalnya ya aku sama suamiku itu ya biasa saja, guys. Ya seperti customer pada umumnya, sampai akhirnya dia itu minta nomor aku karena dia sering disuruh istirahat di rumahku untuk minum kopi dan diajak ngobrol," katanya.

"Sampai pada akhirnya kita chatting dan berujung ke dating, guys. Pertama kali date itu aku diajak ke pernikahan temannya, nah di situ aku mau saja karena gabut," sambungnya.

Komunikasi dan kedekatan yang kian terjalin akhirnya membuat hati wanita cantik itu luluh. Pada tahun 2019, ia pun memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan sang kurir.

"Dari situ ya sudah kita mulai dekat gitu, sering ketemu dan dia sering mengirim paket ke rumah gitu. Jadi ya sudah aku ketemu terus sama dia," ungkapnya.

wanita ini menikah dengan kurir © TikTok/@agysa.de

foto: TikTok/@agysa.de

"Ya sudah, kita menjalin hubungan dan jalan terus. Lama kelamaan akhirnya jadian di tahun 2019," sambungnya.

Menjalin hubungan tentu saja tak semulus yang dikira. Ada berbagai rintangan dan hambatan yang ditemui keduanya hingga membuat hubungan mereka sempat terputus. Namun takdir tetap berkehendak keduanya memang lah jodoh.

Sampai akhirnya sang pria kurir tersebut meminta wanita cantik itu untuk menikah dengannya. Sempat meragu, namun semua hal itu lantas sirna. Kini, keduanya pun telah berhasil menapaki jenjang pelaminan dengan bahagia.

wanita ini menikah dengan kurir © TikTok/@agysa.de

foto: TikTok/@agysa.de

"Sebenarnya kita sudah pernah putus beberapa bulan, loss contact juga sempat, tapi kalau sudah mah jodohnya ya pasti balik lagi ya. Sampai akhirnya dia ngajak untuk menikah," paparnya.

"Dia memang sudah ada rencana untuk menikah, tapi aku belum. Tapi gak tahu kenapa ya, mungkin sudah jodoh dari Allah jadi ya sudah," ceritanya.