Brilio.net - Jika ditanyakan seperti apa itu cinta, mungkin masing-masing punya jawaban yang berbeda. Ada yang memberi jawaban umum dan banyak juga yang memberi jawaban abstrak tentang apa itu cinta. Yang pasti semua orang berhak merasakan indahnya cinta. Tak peduli tua ataupun muda, semua pasti senang bisa mencintai seseorang.

Bahkan di usia yang sudah menginjak setengah abad, pun berhak merasakan kembali seperti apa romansa percintaan. Seperti yang dirasakan oleh pengantin baru berikut ini. Sebuah cuitan dari akun @azrarahman menarik perhatian usai membagikan postingan ibunya yang menikah.

Walau tak lagi muda, pasangan ini mantap untuk menikah dan menjalin hubungan baru sebagai suami istri. Azra Rahman juga menuliskan beberapa pesan yang mengatakan bahwa semua orang berhak memiliki pendamping.

nikah di usia emas © 2021 berbagai sumber


foto: Twitter/@azrarahman

"Semua org berhak memiliki pasangan hidup. Semoga tidak ada yang memandang aneh ibu & ayah baru saya yang baru menikah meski keduanya sudah di usia emas," tulisnya dikutip dari Twitter @azrarahman, Selasa (31/8).

Azra Rahman sama sekali tidak keberatan, ia justru senang karena ibunya telah menemukan pasangannya. Keputusan itu didukung sebab Azra Rahman yakin setiap orang berhak mendapatkan kebahagiaan.

"Saya tidak punya masalah sama sekali. Anak2 semua setuju. Karena setiap orang berhak mendapatkan kebahagiaan," pungkasnya.

nikah di usia emas © 2021 berbagai sumber


foto: Twitter/@azrarahman

Mengutip dari World of Buzz, Selasa (31/8), Azra menceritakan pengantin baru itu bertemu satu sama lain di Facebook pada April 2021. Kemudian mereka bertukar pesan dan mendapat chemistry yang kuat. Dari sanalah akhirnya pasangan yang tak diketahui namanya ini memutuskan menikah.

Azra juga membeberkan rencana orang tuanya yang akan berkebun usai menikah. Ia juga gembira karena akan memiliki saudara yang dibawa dari ayah barunya.